Gede Banget! 5 Menu Restoran Yang Viral Gegara Porsi Super Jumbo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kini banyak restoran dan tempat makan nan menarik perhatian pelanggannya dengan porsi nan besar. Ternyata tak sedikit nan justru tertantang untuk menghabiskan menu jumbo tersebut.

Bukan hanya menawarkan rasa makanan nan enak, banyak restoran nan sekarang memutar otak dengan menghadirkan menu-menu nan menarik. Salah satunya dengan menyajikan makanan berporsi jumbo nan tampak tak manusiawi.

Ukuran makanan nan disajikan nyaris mustahil untuk dihabiskan oleh orang normal. Mulai dari makanan, minuman, hingga beragam topping sukses disajikan dengan ukuran nan membikin mata terbelalak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Uniknya tidak sedikit orang-orang nan justru merasa tertantang dengan porsi makanan nan terlampau besar. Akibat minat dan rasa penasaran nan tinggi, beberapa restoran dengan porsi jumbo ini ramai disoroti.

Berikut ini 5 menu jumbo di restoran nan menantang:

Wow! Restoran Ini Jual Milk Tea 5 Liter Plus Boba 1 KgWow! Restoran Ini Jual Milk Tea 5 Liter Plus Boba 1 Kg Foto: Site News

1. Milk Tea 5 Liter

Milk tea asal Taiwan sukses menduduki jajanan minuman nan paling populer. Tak hanya di Asia, apalagi sampai ke nyaris seluruh benua di bumi minuman ini punya banyak penggemar.

Di Singapura ada salah satu gerai boba milk tea nan tengah viral dan membikin banyak orang penasaran. Hal ini lantaran porsinya nan sangat besar dan tidak masuk logika untuk dihabiskan oleh manusia biasa.

Boba milk teanya disajikan dengan ukuran 5 liter milk tea. Tak hanya itu pelengkapnya juga ada boba alias tapioca pearl seberat 1 kilogram di dalam gelasnya.

2. Burger T-Rex

Food Vlogger nan satu ini terkenal dengan aksinya nan selalu menerima tantangan dari pengikutnya (follower). Suatu hari Anthony Villegas ditantang untuk memesan Burger T-Rex dari restoran sigap saji berjulukan Wendy's.

Awalnya dirinya tak percaya lantaran menu tersebut tak tertulis dalam daftar menunya. Tetapi ketika sudah sukses memesan Anthony justru dibuat terkejut dengan porsi burger nan disajikan di hadapannya.

Burger T-rex tersebut dibuat dari 9 tumpuk patty, burger bun, lettuce, bawang bombay, dan acar timun nan melimpah. Ia sampai kebingungan bagian mana nan kudu dilahapnya terlebih dahulu.

Menu jumbo di restoran lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food