Ayam Cap Nikmat & Jus Aja! Siap Ramaikan Kuliner Indonesia

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! merupakan dua brand terbaru dari MBV Group nan berlokasi di Jl. Tebet Utara Dalam No.12, RT.10/RW.1, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta. Menggandeng artis/food blogger ternama, Ncess Nabati, Ayam Cap Nikmat dan JusAja! siap meramaikan kuliner Indonesia.

"Kami menggunakan resep turun temurun dengan 24 ramuan rempah pilihan unik Indonesia untuk membikin semua menu di Ayam Cap Nikmat mempunyai kualitas terbaik di kelasnya," jelas Chief Operating Officer PT Mitra Boga Ventura Martinus Sunu Susatyo.

Mitra Boga Ventura

Ayam Cap Nikmat mempunyai jenis menu komplit mulai dari ayam goreng, ayam bakar hingga ikan.Selain itu, semakin komplit dengan adanya oseng paru, sayur asem, hingga menu tambahan lainnya seperti kulit, usus dan ati ampela. Menu - menu tersebut bakal semakin nikmat dengan adanya jenis jenis sambal favorit nan bisa langsung dipilih pembeli.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Menu spesial di Ayam Cap Nikmat pastinya adalah ayam bakar dan ayam goreng itu sendiri nan disajikan dengan Sambal Chili Oil. Chili Oil kami dipadukan dengan ramuan kacang nan menambah citarasa unik dan nggak bakal bisa ditemukan di mana pun," kata Ncess Nabati, selaku mitra upaya dari MBV Group.

Tepat disampingnya, terdapat Jus Aja! nan menyajikan beragam macam saribuah buah segar juga jenis kreasi es, seperti es teler durian, es teler alpukat, es campur, dll.

Dengan konsep kekinian dan unik, Jus Aja! bisa menjadi tempat nongkrong di Tebet untuk berjumpa dengan kawan dan menikmati saribuah segar.

"Pelanggan Ayam Cap Nikmat dapat menikmati beragam macam pilihan minuman segar di Jus Aja! Ada saribuah buah, kreasi es, dan saribuah buah nan di mix. Menu andalannya ada Es Teler Durian dan Es Teler Alpukat. Harganya juga affordable, mulaidari Rp12.000 aja," ungkapnya.

Mitra Boga Ventura

Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! sudah melakukan soft opening sejak di bulan puasa 2024 lampau dan sukses menarik perhatian penduduk Tebet untuk buka berbareng di gerai pertama ini. Nantinya, MBV Group berencana membuka kesempatan kemitraan untuk kedua brand ini agar semua masyarakat Indonesia bisa menikmati kenikmatan dari Ayam Cap Nikmat dan kesegaran dari JusAja!

Untuk info lebihl anjut dapat dilihat disosial media @ayamcapnikmatdan @jusaja.indonesia

(Content Promotion/Mitra Boga Ventura)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food