Restoran Rugi Ratusan Juta Karena Pengunjung Dan Kopi Legendaris Di Bogor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Restoran ini merugi ratusan juga akibat ulah pengunjung. Kopi legendaris di Bogor dan tindakan bule saat memasan makanan via ojol menarik perhatian.

Banyak restoran nan pernah merugi akibat ulah visitor nakal. Kerugian nan dialami beberapa restoran ini apalagi hingga ratusan juta rupiah. Mulai dari masalah pada aplikasi hingga kasus pencurian stok daging.

Kopi legendaris banyak tersebar di Indonesia. Bogor menjadi salah satu wilayah nan mempunyai produk kopi lokal nan telah eksis sejak puluhan tahun lalu. Di antaranya ada Kopi Cap Kacamata hingga Kopi Liong Bulan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aksi bule asal California nan tinggal di Indonesia ini mencuri perhatian. Pasalnya, bule tersebut mengganti nama menjadi 'Budi' pada aplikasi ojek online untuk memesan makanan dengan cita rasa pedas autentik Indonesia.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca, kemarin (7/5).

1. Restoran Rugi Ratusan Juta

Duh! 5 Restoran Ini Rugi Sampai Ratusan Juta Karena Ulah Pengunjung NakalDuh! 5 Restoran Ini Rugi Sampai Ratusan Juta Karena Ulah Pengunjung Nakal Foto: Site News

Banyak upaya restoran nan berujung merugi lantaran beberapa hal. Kerugian nan dialami juga tak tanggung-tanggung jumlahnya, lantaran mencapai ratusan juta rupiah.

Ternyata, kasusnya kebanyakan dari ulah visitor restoran tersebut. Mulai dari tidak hadirnya visitor nan telah melakukan reservasi dan merugi hingga Rp 402 juta.

Baca Juga: Duh! 5 Restoran Ini Rugi Sampai Ratusan Juta Karena Ulah Pengunjung Nakal

Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food