Wanita Ini Komplain Pizza Tak Dikirim Seminggu, Ternyata Ini Sebabnya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Komplain wanita ini soal pesanan pizzanya jadi bahan perbincangan netizen. Sebab dia sudah marah-marah, tapi rupanya kesalahannya ada pada dirinya.

Pesan makanan online memang memudahkan lantaran tinggal melakukannya via aplikasi dan bayar online, maka makanan bakal langsung dikirim ke tempat tujuan. Namun pastikan teliti saat memesan makanan online.

Jangan sampai Anda salah memasukkan pesanan, keliru dalam perihal pembayaran, alias apalagi tidak tepat dalam memilih metode pengambilan alias pengiriman makanan. Alhasil makanan tidak sampai di tangan dengan selamat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini baru saja terjadi pada seorang wanita di Malaysia. Mengutip World of Buzz (22/4/2024), wanita itu terlihat menuliskan komplain dengan nada marah-marah di akun FB restoran pizza tempatnya memesan.

Wanita Ini Komplain Pizza Tak Dikirim Seminggu, Ternyata Ini SebabnyaBukti pemesanan pizza online milik pengguna wanita di Malaysia nan marah-marah lantaran pizzanya tak dikirim. Foto: World of Buzz

Ia menulis, "Pelayanan nan sangat buruk! Jangan pesan pizza di sini lagi. Sudah bayar tapi tidak dikirim, tidak ada respons, dan tidak ada pengembalian dana."

Wanita itu mengatakan pesanan pizzanya tak kunjung dikirim meski sudah seminggu berlalu. Ia memesan pizza pada 10 April, lampau menuliskan komplain pada 19 April.

Pelanggan wanita tersebut turut menyertakan hasil tangkapan layar (screenshot) pemesanan pizzanya. Ia memesan dari sebuah restoran di Johor Bahru.

Total pesanan pizzanya mencapai RM 183.05 alias sekitar Rp 600 ribu. Ia tampak memesan 3 jenis pizza, 1 olahan ayam, dan 2 roti. Pizzanya jenis Cheese Volcano Beef Pepperoni, Super Cheese, dan Aloha Chicken.

Wanita Ini Komplain Pizza Tak Dikirim Seminggu, Ternyata Ini SebabnyaPizza tak dikirim lantaran kesalahannya pilih metode 'pick-up'. Foto: World of Buzz

Semua pesanannya tampak normal sehingga wanita itu berani mengusulkan komplain. Namun netizen rupanya mendapati perihal ganjil.

Mereka memandang wanita itu pilih pesanannya di 'pickup', bukan 'delivery'. Artinya, pesanan itu semestinya dia ambil sendiri ke restoran, bukan menunggu diantarkan ke lokasinya.

Netizen Malaysia pun mengatakan jika ini jelas kesalahan si pengguna wanita. Sebab tertulis jelas makanannya perlu diambil sendiri.

Mereka mencandai jika pesanan pizzanya mungkin tetap ada di restoran setelah seminggu lebih berlalu, menunggu diambil wanita itu. "Salah satu kejadian aneh," sahut netizen lain.

Alhasil komplain wanita itu tak didukung netizen. Sebab mereka sepakat bahwa kalo ini kesalahan pengguna wanita tersebut.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food