Tanpa Digosok Sitrun, Ini Trik Bersihkan Kloset Agar Kinclong Dan Bebas Kuman Pakai 1 Bumbu Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa digosok sitrun, ini trik bersihkan kloset agar kinclong dan bebas kuman pakai 1 ramuan dapur

YouTube/Galeri Linda

Kincaimedia - Kloset kudu dibersihkan secara rutin. Kamu bisa membersihkannya setiap hari, setiap 3 hari sekali, alias setiap seminggu sekali disesuaikan dengan kondisi toilet masing-masing. Semakin sering digunakan, otomatis kloset kudu semakin sering dibersihkan.

Proses membersihkan kloset memang memerlukan banyak tenaga lantaran kudu disikat agar nodanya bisa hilang. Namun, kadang-kadang meski sudah disikat, tetap terdapat noda tak kasat mata, sehingga banyak orang mengandalkan bahan pembersih tertentu biar kloset bisa kinclong.

Salah satu bahan pembersih nan bisa Anda gunakan adalah sitrun alias citric acid. Bahan satu ini dikenal tinggi kandungan masam nan bisa membantu melunturkan noda dan kuman membandel di kloset. Tetapi, berbeda dengan warganet di akun YouTube Permana Cuy, laki-laki ini mengaku punya trik lain. Trik nan dibagikan oleh laki-laki berkawan disapa Permana ini disebut-sebut mengandalkan satu ramuan dapur.

"Ini adalah langkah alami dan juga sigap untuk membersihkan toilet kita dari jamur dan kuman nan tidak terlihat oleh mata kita," tuturnya, dikutip BrilioFood dari YouTube Permana Cuy pada Sabtu (20/4).

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik