Tanpa Capek Digosok Detergen, Ini Cara Cuci Keset Dekil Penuh Debu Agar Kinclong Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa capek digosok detergen, ini langkah cuci keset dekil penuh debu agar kinclong pakai 2 bahan dapur

foto: Facebook/Fitri Rahmawati

Kincaimedia - Keset adalah salah satu perlengkapan rumah tangga nan sering dianggap remeh, namun mempunyai banyak sekali kegunaan dan manfaat. Perlengkapan satu ini dapat membantu mengurangi masuknya debu, kotoran, dan partikel mini lainnya ke dalam rumah, sehingga membantu menjaga kebersihan udara di dalam rumah. Selain itu, keset juga dapat membantu mengurangi akibat tergelincir akibat lantai nan basah alias licin, terutama di daerah-daerah nan sering basah seperti dekat pintu masuk alias di depan wastafel.

Menjaga keset tetap bersih dan kering memang jadi perihal nan krusial agar bisa bekerja maksimal dalam menyerap air. Sayangnya tidak dapat dipungkiri bahwa keset juga jadi peralatan nan mudah sekali kotor dan berdebu. Apalagi jika keset diletakkan di depan pintu rumah.

Pada dasarnya, keset bisa dicuci seperti biasa dengan detergen. Namun jika kondisi keset sudah telanjur dekil lantaran penuh debu, Anda perlu menggosoknya dengan kuat agar keset kembali kinclong. Tentu perihal ini memerlukan tenaga ekstra dan bikin capek.

Padahal tahu nggak sih? Ada trik lain nan lebih mudah dalam mencuci keset dekil penuh debu agar bersih dan kinclong. Nah, trik ini pernah dibagikan oleh seorang pengguna FB berjulukan Fitri Rahmawati. Melalui salah satu video Reels nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan bahan sederhana nan ada di dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik