Serbu Yuk! Di Transmart Daging Shabu Yang Juicy Segar Diskon 20%

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Daging shabu terkenal tipis dan juicy lantaran mengandung lemak. Sebelum mengolahnya jadi beragam hidangan enak, Anda bisa membelinya dengan nilai irit di Transmart!

Daging shabu disukai banyak orang lantaran tak hanya enak, tapi mengolahnya juga praktis. Jenis daging lembaran tipis ini bisa dijadikan isian shabu-shabu maupun dipanggang seperti yakiniku.

Pastikan memilih daging shabu nan segar, ditandai dari warnanya nan tetap cerah. Pilih juga nan teksturnya padat dan tidak mudah rapuh. Lalu kenali aromanya. Pilih nan aroma daging segar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Daging shabu berbobot itu bisa didapatkan di Transmart Jabodetabek. Kamu bisa membeli dengan nilai promo, Rp 89.900 per kemasan.

shabu-shabuFoto: Getty Images/iStockphoto/Ratih Bagusdiani

Harga tersebut bisa lebih murah lagi dengan tambahan potongan nilai 20%!Jadi, Anda hanya perlu bayar Rp 71.920 untuk daging shabu bungkusan di Transmart Diskon Tiap Hari 20%.

Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya. Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food