Restoran Ini Beri Hadiah Tamu Yang Makan Tanpa Main Ponsel

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Setiap restoran mempunyai peraturannya masing-masing. Di restoran ini, tamu nan makan tanpa memakai ponselnya bisa dapat hadiah!

Menu nan enak, pelayanan nan prima, hingga beragam bingkisan untuk tamu nan datang sengaja dihadirkan oleh restoran. Tujuannya agar para tamu merasa nyaman, berkeinginan untuk kembali ke restoran, dan alias menarik tamu lainnya untuk ikut datang.

Biasanya setiap restoran juga mempunyai aturannya sendiri. Tetapi ada sebuah restoran unik nan bersedia memberi bingkisan untuk tamu nan mau mengikuti patokan mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada argumen unik di kembali aturannya tersebut, nan jelas bakal menguntungkan para tamu nan datang. Ada bingkisan spesial nan bisa didapatkan jika tamu melakukan perihal ini.

Baca juga: TikToker Bayar Rp 3,9 Juta Demi Makan Alaskan King Crab

Restoran Ini Beri Hadiah Tamu nan Makan Tanpa Main PonselSebauh restoran punya tantangan unik bagi pengguna untuk tak main ponsel saat makan. Foto: The Guardian

Al Condominio merupakan restoran nan baru saja buka pada Maret lalu. Dilaporkan oleh The Guardian (15/4) pemiliknya, Angelo Lella, mempunyai penawaran nan unik bagi tamu nan datang ke sini.

Al Condominio berupaya mengedukasi para tamu nan datang untuk konsentrasi menikmati makanan dan suasana di sana tanpa terganggu dengan ponsel mereka. Karenanya ada tantangan bagi tamu untuk tidak menyalakan alias memainkan ponsel mereka ketika sedang makan.

Bagi tamu nan sukses melalui tantangan tersebut ada bingkisan menarik nan sudah disiapkan oleh Lella. Sebotol wine nan disiapkan secara spesial oleh Al Condominio.

"Kami mau membuka restoran nan berbeda dengan nan lain. Jadi kami memilih para pengguna nan datang untuk tidak menggunakan teknologi pada momen pentingnya. Teknologi sekarang jadi masalah. Jika mereka sukses mengesampingkan ponselnya ada sebotol anggur nan kami berikan gratis," ujar Lella.

Baca juga: 5 Garam Termahal di Dunia, Harganya Capai Rp 2,4 Juta!

Restoran Ini Beri Hadiah Tamu nan Makan Tanpa Main PonselHadiahnya ada sebotol wine cuma-cuma untuk nan sukses jalani tantangannya. Foto: The Guardian

Untuk menyimpan ponsel para tamu, pihak restoran juga sudah menyiapkan tempat khusus. Ketika masuk ke restoran mereka bakal disambut dengan loker nan dilengkapi kunci pengaman untuk menyimpan ponselnya.

Para tamu nan bersedia menyimpan ponselnya cukup menunjukkan nomor kunci kotak loker. Dengan begitu ada pelayan nan bakal langsung membawakan sebotol wine cuma-cuma menuju mejanya.

Uniknya banyak pengguna nan menuliskan ulasan positif dan merasa senang dengan pelayanan tersebut. Tidak sedikit juga para tamu nan datang kembali acapkali untuk merasakan sensasi nan sama di restoran nan berlokasi di Verona, Italia.

"Responnya sangat baik. 90% dari pengguna betul-betul bersedia menyimpan ponsel mereka untuk sebotol anggur. Sangat bagus dilihat ketika semua orang melakukan perihal ini, mereka lebih menikmati makan sembari berbincang dengan orang terdekatnya," lanjut Lella.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/dfl)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food