Penjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-camping

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bukan viral lantaran makanannya. Penjual makanan kaki lima di Hong Kong ini viral lantaran pakaiannya compang-camping saat masak.

Di Hong Kong ada banyak tempat makanan kaki lima nan sudah beraksi selama puluhan tahun. Biasanya penjual makanan di sana mulai berdagang dari usia muda sampai tua.

Namun ada nan menarik bagi penjual makanan satu ini. Di grup FB berjulukan Chachantang (22/04), sosok penjual makanan kaki lima di warung Wah Heung Yen di Hong Kong, disorot lantaran pakaiannya nan tidak biasa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-campingPenjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-camping Foto: Site News/Facebook

Lewat foto nan dibagikan, tampak penjual makanan nan sudah tua itu tengah memotong ayam panggang di kedainya nan cukup berantakan. Penjual tersebut anehnya menggunakan kaus putih nan sudah rusak parah apalagi compang-camping hingga nyaris bagian atas tubuhnya terlihat jelas.

Tanpa menggunakan sarung tangan alias masker, penjual itu menyajikan makanan dengan bajunya nan compang-camping. Ia pun menarik perhatian visitor di sana.

Penjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-campingPenjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-camping Foto: Site News/Facebook

Menurut salah satu visitor berjulukan Anthony nan mengabadikan foto ini, dia sempat bingung kenapa penjual makanan ini memakai baju nan sudah tak layak pakai.

"Saya hanya penasaran, apa biasanya penjual makanan memang berpakaian seperti ini?" tanya Anthony.

Meski sang penjual menyajikan makanan dengan busana asal-asalan, tapi Anthony tetap memesan beberapa menu makanan l. Mulai dari daging ayam dan babi panggang, mie instan kuah ala Hong Kong, sampai roti dengan butter dan selai kaya.

Penjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-campingPenjual Makanan Ini Viral Karena Masak Pakai Baju Compang-camping Foto: Site News/Facebook


Semua tampilan makanannya terlihat enak. Porsi nan diberikan di warung itu juga banyak dan bisa disantap untuk dua orang. Kisaran nilai makanan di sana dari HKD 42 (Rp 87.000).

Terlepas dari style baju penjual makanan nan nyentrik, tapi banyak netizen Hong Kong menyebut bahwa kaos nan dipakai penjual itu mirip kaos mahal keluaran Balenciaga nan mempunyai nilai HKD 7.768 (Rp 16,1 juta).

"Astaga kaos penjual makanan ini compang-camping mirip kaos keluaran Balenciaga jenis Oberteil nan sedang ngetren," banyolan salah satu netizen Hong Kong.

"Penjual makanan ini sudah tahu bahwa baju compang-camping sedang ngetren dan harganya selangit sekarang," sambung netizen lainnya.

Penjual makanan dengan style nyentrik kerap menyita perhatian pembeli hingga netizen di media sosial. Sebelumnya ada banyak penjual makanan menggunakan kostum sampai berpenampilan gempar untuk menarik pembeli.

Baca Juga: 5 Penjual Makanan dengan Gaya Nyentrik nan Menarik Perhatian Pembeli" selengkapnya

Simak Video "Harga Duku Cililitan Kembali Normal, dari Rp 2 Ribu Kini Jadi Rp 5 Ribu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food