Ini Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu Di Restoran Amanjiwo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Berlokasi di sebuah resort mewah, restoran Amanjiwo menarik perhatian banyak orang. Netizen langsung salah konsentrasi dengan nilai menunya.

Lewat video TikTok, banyak netizen nan membagikan pengalaman saat makan di restoran Amanjiwo. Restoran tersebut terletak di resort Amanjiwo di Borobudur, Magelang.

Dikenal sebagai resort bintang 5, restoran di dalamnya pun dibuat dengan penuh kemewahan. Menawarkan menu masakan nusantara dengan penyajian nan lebih keren.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, ada juga makanan dari negara lainnya, mulai dari Asia hingga Barat. Menunya ada Sop Buntut seharga Rp 395, Soto Ayam Rp 230.000, Rawon Rp 335.000, Rendang Rp 385.000.

Ini Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran AmanjiwoIni Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran Amanjiwo Foto: Twitter/TikTok

Kemudian ada Nasi Gudeg Rp 385.000, Tempe Orek Rp 105.000, Sate Ayam Rp 280.000, Mie Goreng Rp 245.000, dan lainnya. Harga makanan nan ditawarkan pun sukses membikin netizen salah fokus.

Seperti nan diungkap oleh akun X @oriflake (21/04/24) banyak netizen nan berkomentar kocak mengenai harga-harga menu makanan dan minuman di restoran Amanjiwo.

"Udang balado Rp 425.000 pasti hidupnya di air suci dan dibesarkan seperti anak sendiri," tulis komentar netizen.

"Amanjiwo bebek aja Rp 340.000 wajar sih, bebeknya kan bebek pintar, nyalakan ac sendiri," sahut netizen nan tak kalah bikin ngakak.

"Tahu 190 ribu, di Bandung udah bisa bikin upaya tahu," tulis netizen .

Ini Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran AmanjiwoIni Komentar Kocak Netizen Melihat Harga Menu di Restoran Amanjiwo Foto: Twitter/TikTok

Mengenal resort Amanjiwo, tempat ini memang menjadi salah satu nan mewah di Indonesia. Ciri khasnya menyorot keelokan alam di wilayah terpencil dengan suasana tenang.

Resort ini mempunyai konsep eksklusif dengan menawarkan 36 kamar. Semuanya didesain dengan arsitektur bergaya Indonesia-Jerman. Harga per-malam menginap di sini bisa mencapai Rp 23 juta.

Selain pelayanan kamar, pelayanan makanan di restorannya juga bagus. Menu makanannya diracik dengan bahan-bahan premium dan berkualitas.

Sebelumnya, ada pula pengguna TikTok nan membagikan pengalamannya saat bersantap di restoran Amanjiwo. Dalam sekali makan dia sampai menghabiskan duit Rp 1.367.300.

Simak Video "Harga Duku Cililitan Kembali Normal, dari Rp 2 Ribu Kini Jadi Rp 5 Ribu"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food