Codeblu Pukul Ko Chef Arnold Hingga Mantan Artis Jualan Sate

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Codeblu sukses mengalahkan chef Arnold Poernomo di ring tinju. Ada pula kisah seorang mantan artis nan tak pamor jualan sate kaki lima.

William Anderson alias nan eksis sebagai Codeblu kembali ramai diperbincangkan. Ia memang dikenal sebagai food reviewer dengan kritikan pedas. Berawal dari kritik pedas pada upaya kuliner chef Arnold itulah, berhujung mengantarkan keduanya di ring tinju.

Di India, ada penjual teh chai nan populer. Ia adalah Dolly Chaiwala nan kerap berpenampilan necis setiap berdagang teh di gerobaknya. Setelah gerobaknya didatangi Bill Gates, sekarang namanya viral usai memamerkan momen liburan di Burj Khalifa.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Populer sebagai pesinetron Malaysia, Sharisa Haris sekarang banting setir jadi penjual sate di warung kaki lima. Aksinya saat membakar sate viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Sharisa mengatakan bahwa dirinya tak pamor kudu berdagang makanan. Begini kisahnya.

Berikut tiga buletin terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca kemarin, (22/04/24):

1. Codeblu pukul KO chef Arnold

Bikin Chef Arnold KO di Ring Tinju, Ini Sosok Codeblu Saat Review KulinerBikin Chef Arnold KO di Ring Tinju, Ini Sosok Codeblu Saat Review Kuliner Foto: IG codebluuuu

Buntut dari percekcokan antara Codeblu dan chef Arnold Poernomo berhujung di ring tinju. Chef Arnold mengatakan bahwa dia bakal menganggap masalahnya dengan Codeblu selesai usai duel di ring tinju.

Duel nan dilakukan di arena Hollywing Sport Show (HSS) (21/04/24) tersebut berjalan di Indonesia Arena, GBK. Duel antara Codeblu dan chef Arnold pun menarik perhatian.

Dalam duel ini, food review nan terkenal dengan kritikan pedasnya sukses memojokkan chef Arnold hingga tersungkur dan susah bangun hingga dinyatakan KO oleh wasit.

2. Penjual teh liburan ke Burj Khalifa

Penjual Teh Viral Liburan ke Burj Khalifa Usai Layani Bill GatesPenjual Teh Viral Liburan ke Burj Khalifa Usai Layani Bill Gates Foto: NDTV

Adalah Dolly Chaiwala, penjual teh nan viral di India lantaran penampilannya nan nyentrik. Berkat penampilannya itulahnya namanya populer.

Bahkan gerobak tehnya pernah didatangi oleh Bill Gates, CEO Microsoft dan menuai pujian. Selain itu, kepopuleran dirinya membikin dia mendapatkan pemasukan dari pekerjaan lainnya.

Hingga akhirnya dia bisa pergi berpiknik mewah ke Burj Khalifa. Momen liburannya tersebut dibagikan lewat IG dan sukses menyita perhatian publik.

Berita terpopuler detikFood lainnya ada di laman selanjutnya.

Simak Video "Melihat Kemeriahan Kenduri Tumpeng Durian Raksasa di Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food