Cari Stok Makanan Praktis? Daging Shabu Lagi Diskon 20% Di Transmart

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Awal minggu saatnya kembali mengisi lemari es dengan stok makanan praktis. Daging shabu pun bisa jadi pilihan tepat lantaran tinggal direbus alias dipanggang, sudah jadi makanan enak.

Daging shabu nan lembut dan juicy cocok mengisi lemari es sebagai stok bahan makanan praktis, saat tukang sayur langganan belum kembali bekerja dari libur lebaran.

Cirinya mempunyai warna merah alami nan menyegarkan. Tekstur daging shabu nan segar juga condong padat dan kenyal, bukan nan rapuh.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Daging shabu paling lezat dijadikan shabu-shabu dengan kuah kaldu gurih. Selain itu, daging shabu bisa juga direndam ramuan yakiniku alias bulgogi, kemudian dipanggang sejenak sampat matang.

shabu-shabuFoto: Getty Images/iStockphoto/Ratih Bagusdiani

Daging shabu nan segar bisa didapat di Transmart. Semakin menarik lantaran ada potongan nilai dalam Transmart Diskon Tiap Hari 20%.

Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Indonesia. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya. Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food