Bikin Bakso Seafood Kuah Pedas Ala Korea, Beli Bahannya Di Transmart

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Mau bikin camilan lezat dan nagih? Bakso seafood dengan kuah pedas ala Korea bisa dicoba. Beli bahannya di Transmart ya lantaran ada nilai hemat!

Bakso seafood, bahan makanan praktis nan lezat diolah menjadi beragam hidangan. Bakso seafood sendiri merupakan olahan bakso bercita rasa seafood nan populer. Jenisnya banget beragam, dari nan polos sampai isi keju.

Teksturnya nan kenyal dan rasanya nan gurih manis membikin bakso seafood populer. Kamu pun dapat menjadikannya stok bahan makanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu olahan populernya adalah kuah pedas ala Korea. Bahan membuatnya mudah berupa saus tomat, saus sambal, saus BBQ, dan tepung maizena.

Untuk ramuan halusnya bisa memakai bawang merah dan bawang putih. Jangan lupa siapkan wijen putih sebagai taburannya.

Cara membuatnya, masukkan ramuan lembut ke dalam panci berisi rebusan air. Setelah mendidih, baru masukkan jenis saus, gula, garam, dan penyedap. Tambahkan larutan tepung maizena sebagai pengental. Aduk sampai rata dan tunggu mendidih. Sajikan.

RabokkiFoto: Getty Images/iStockphoto/keun-hyung kim

Jika tertarik coba, Anda bisa beli bahan bakso seafood di Transmart. Ada nilai promo Rp 8.450 per 100 gram. Namun nilai itu bisa menjadi lebih murah lagi ialah potongan nilai 20% menjadi Rp 6.760 per 100 gram.

Syaratnya gampang, cukup lakukan pembayaran dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya.

Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food