5 Pasta Homemade Segar Untuk Makan Enak Akhir Pekan Ada Di Tempat Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Banyak tempat makan pasta nan sekarang menawarkan pasta segar. Teksturnya al dente buatan sendiri nan nikmat, cocok untuk makan lezat di akhir pekan.

Banyak restoran pasta artisan nan sekarang menjamur di Jakarta dan sekitarnya. Imbas dari peminatnya nan tinggi, restoran pasta ini bermunculan dengan bersaing kualitas satu sama lain.

Tidak hanya sekadar pasta, ada banyak restoran nan sekarang menyajikan pasta segar buatan rumahan. Setiap sajian pastanya diracik dengan bahan kualitas premium.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah gajian bulan ini, makan pasta segar dapat menjadi buahpikiran menarik untuk menikmati akhir pekan. Jika tak mau ketinggalan pasta nan aldente ada beberapa tempat makan pasta nan dapat dikunjungi.

Berikut ini 5 pasta segar homemade nan nikmati untuk akhir pekan:

5 Pasta Homemade Segar untuk Makan Enak Akhir Pekan Ada di Tempat IniIlfresco terkenal sebagai supplier pasta segar nan dibuat homemade. Foto: Instagram

1. Ilfresco

Ifreso selalu menyajikan pasta segar hanya ketika ada pesanan dari pelanggannya. Teksturnya nan kenyal kemudian dimasak hingga al dente dengan tambahan racikan rasa nan menarik bikin pelanggannya ketagihan.

Ilfresco juga seringkali mengadakan aktivitas belajar membikin pasta untuk para penikmatnya. supplier fresh pasta homemade juga kerap membagikan resep-resep unik nan mudah untuk dicoba di rumah.

Lokasinya berada di area Jalan Jalur Sutera Timur, Tangerang, Banten. Harga homemade pastanya dapat dipesan mulai dari Rp 50.000an.

2. Pastalab

Nyempil di dalam pasar, ada tempat makan pasta segar nan menarik untuk dicoba. Namanya Pasta Lab Indonesia nan menjadi tempat nyaman bagi fans fresh pasta di Fresh Market Bintaro.

Hampir semua jenis pasta disajikan dan dimasak dengan segar di sini. Mulai dari ravioli, fettuccine, tortellini dan tetap banyak jenis pasta lainnya dapat dipesan dengan racikan saus pelengkap sesuai selera.

Harga pastanya dipatok mulai dari Rp 50.000 per porsi tergantung jenis pasta nan dipesan. Lokasinya ada di Fresh Market Emerald Bintaro Blok PE KA06, Bintaro, Tangerang Selatan.

Rekomendasi fresh pasta homemade lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Asam Pedas Ikan Sayur Asin ala Restoran Milik Nagita Slavina"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food