5 Mie Ayam Bangka Enak Di Depok Yang Dapat Rating Tinggi Di Ojol

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Sudah jenuh menu lebaran? Saatnya Anda menyantap mie ayam Bangka nan gurih mantap. Di Depok ada 5 tempat makan mie ayam Bangka nan dapat rating tinggi di aplikasi ojek online (ojol), ini daftarnya.

Selain mie ayam Wonogiri dan mie ayam gerobakan lain, ada mie ayam unik Bangka nan jadi favorit banyak orang Indonesia. Mie ayam Bangka punya beberapa karakter khas.

Kuahnya lebih cerah dengan topping daging ayam tanpa kulit dipotong dadu. Lalu ada pelengkap sawi dan tauge nan disusun di atas tumpukan mie ayam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mie ayam Bangka pun mudah ditemui di Depok. Beberapa di antaranya dapat reputasi bagus lantaran dapat rating tinggi di aplikasi ojol. Mie ayam Bangka di sini disebut fresh dan enak.

Berikut rekomendasi 5 mie ayam Bangka di Depok nan dapat rating tinggi di aplikasi ojol:

1. Mie Ayam Bangka Alie

Punya rating 4,8 dari lebih dari 3.000 ulasan nan sudah masuk, Mie Ayam Bangka Alie bisa jadi pilihan. Lokasinya di Jalan Raden Saleh Blok Setia II Nomor 33.

Mereka nan sudah pernah mencobanya mengatakan mie ayam Bangka di sini selalu enak. Menu terlarisnya Mie Ayam Komplit seharga Rp 31.250. Isiannya termasuk 2 pangsit rebus dan 2 bakso sapi.

Mie ayam Bangka di sini bisa dibuat jenis yamin manis alias asin. Menu lainnya ada kwetiau goreng ayam, mie goreng ayam, hingga bihun goreng seafood.

2. Mie Ayam Bangka Hokki

Mie Ayam Bangka di Sini!Foto: Instagram

Di Jalan Letnan Hatta Sukirman Kp. Cikumpa Nomor 8, ada Mie Ayam Bangka Hokki sebagai pilihan. Mie ayam di sini mendapat rating 4,7 dari 237 ulasan nan masuk.

Mie Ayam Bangka Komplit di sini dibanderol Rp 31.500, sudah termasuk bakso dan pangsit. Lalu ada Mie Ayam Bangka Polos seharga Rp 21.500. Kata nan sudah pernah mencoba, mie ayam Bangka di sini lezat dengan tingkat kematangan mie nan pas. Kaldunya juga enak.

Selain mie ayam, menu laku lainnya termasuk nasi tim ayam, mie goreng udang, hingga kwetiau ayam Bangka. Harganya sekitar Rp 20 ribuan.

3. Mie Ayam Bangka dan Pempek Palembang 28

Di wilayah Kukusan, Anda bisa menemukan mie ayam Bangka lezat berjulukan Mie Ayam Bangka dan Pempek Palembang 28. Lokasinya di Jl. H. Asmawi Nomor 68A.

Seporsi Mie Ayam Bangka Komplit dibanderol Rp 38.500. Isiannya ada pangsit rebus, bakso sapi, dan pangsit goreng.

Kalau mau mie ayam Bangka polos, harganya Rp 23.000. Mie di sini terkenal lezat dengan paduan ramuan nan pas, apalagi jika dimakan berbareng acar cabe, semakin enak.

Selengkapnya di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food