Ojol Ini Curhat Susahnya Bawa Makanan Banyak Agar Tak Berantakan

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Driver ojek online (ojol) curhat kerap dapat pengguna nan tidak pengertian. Mereka mengandalkan ojek motor untuk membawa pesanan makanan nan banyak.

Selain sebagai moda transportasi, ojek online juga menawarkan jasa lainnya, seperti pesan-antar makanan. Namun, diharapkan sebagai pengguna kudu tetap pengertian.

Misalnya, jika mau mengirimkan makanan dalam jumlah nan banyak, sebaiknya memesan kendaraan mobil dibandingkan motor. Seperti nan dikeluhkan oleh driver ojol ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lewat video TikToknya @kanggojekonline1 (18/04/24), laki-laki tersebut menceritakan pengalamannya saat mendapat pesanan untuk mengambil kue tampah dari penjual.

Ojol Ini Curhat Susahnya Bawa Makanan Banyak agar Tak BerantakanOjol Ini Curhat Susahnya Bawa Makanan Banyak agar Tak Berantakan Foto: TikTok @kanggojekonline1

Kue tampah berupa jajanan pasar nan ditata elok dalam tampah tersebut, kemudian dikirim ke pelanggan. Ada dua kue tampah nan kudu dibawa driver ojol.

Keduanya dikemas menggunakan kantong kresek berwarna putih. Dalam videonya, driver ojol tersebut mengaku bingung gimana langkah membawa dua kue tampah agar tidak berantakan.

"Bawa kue tampah begini, bawa dua. Saya tanya nan satu mau dibawa di mana pak? Kata bapaknya taruh kanan aja pak. Lah saya ngegas motornya gimana," ujarnya dalam video nan dikonfirmasi detikFood (20/04/24).

Karena pihak pengguna seolah tak mau tahu, driver ojol tersebut pun juga bersikap bodo banget jika kue tampah nan dibawanya acak-acakan dari penataan sebelumnya.

Ojol Ini Curhat Susahnya Bawa Makanan Banyak agar Tak BerantakanOjol Ini Curhat Susahnya Bawa Makanan Banyak agar Tak Berantakan Foto: TikTok @kanggojekonline1

"Minimal mikir dikit lah jadi kustomer," celetuknya.

Dalam video lainnya, dia juga menceritakan ketika mendapat pesanan untuk mengantarkan paket makanan katering. Ada dua kantong nan dibawa, tetapi menurutnya ini lebih mending.

"Kalau ini kondusif sih ada boksnya jadi gak goyang-goyang acak-acakan jika dijalan. Kalau kemarin kan kue tampah kayaknya kita megangin terus biar gak berantakan," tuturnya.

Videonya viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ramai netizen nan ikut terheran-heran dengan kustomer nan kerap tidak pengertian tersebut.

"Waktu itu gue pesen satu kue tambah mesennya mobil, lantaran takut berantakan," tulis netizen.

"Gue sebagai driver ojol juga sering banget ngalamin kayak gini. Udah kustomer gak pengertian, jika makanan rusak suka kena protes, gue bingung," tulis netizen lainnya.

Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food