Tanpa Dicuci Atau Dijemur, Ini Trik Menghilangkan Kutu Kasur Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Tanpa dicuci alias dijemur, ini trik menghilangkan kutu kasur hanya pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/bangzayub mv (HL 2: YouTube/Channel Agku)

Kincaimedia - Kutu kasur merupakan salah satu serangga mini nan sangat menyebalkan. Bagaimana tidak, jenis serangga ini seringkali bersarang di kasur dan menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Biasanya, kutu kasur bakal menggigit kulit nan berpotensi menyebabkan gatal-gatal, alergi, alias apalagi infeksi.

Penyebab datangnya kutu di kasur ini pun sangat beragam. Mulai dari kondisi lingkungan nan lembap alias adanya kutu nan terbawa dari pakaian. Tak hanya itu, kasur nan kotor dan berdebu juga bisa membikin kutu datang dan bersarang.

Nah, mencegah terjadinya jangkitan kutu kasur bisa dilakukan dengan sejumlah metode. Misalnya dengan menjaga kebersihan kasur. Selain itu, kutu nan telanjur mengontaminasi kasur kudu langsung dihilangkan. Nah, untuk menghilangkan kutu kasur, sejumlah orang biasanya bakal mencuci dan menjemur kasur sampai kering.

Metode tersebut memang bisa membikin kutu meninggal alias apalagi pergi dengan sendirinya. Namun bagi beberapa orang, langkah ini dinilai ribet lantaran butuh banyak waktu dan tenaga. Sebagai gantinya, Anda bisa menerapkan trik nan dibagikan pengguna YouTube bangzayub mv dalam menghilangkan kutu kasur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik