Puas Kulineran Di Rans Nusantara Hebat Dengan 112 Tenant Kuliner

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Menggandeng Kaesang Pangarep, artis Raffi Ahmad mendirikan pusat kuliner terbesar. Ada lebih dari 112 tenant kuliner nan bisa disinggahi.

Keseriusan Raffi Ahmad dalam melebarkan sayap di upaya kuliner dibuktikan dengan berdirinya Rans Nusantara Hebat, pusat kuliner terbesar di area BSD (30/03/24).

Pusat kuliner nan menghadirkan lebih dari 112 tenant kuliner ini merupakan hasil kerjasama antara Rans Entertainment, GK Hebat, dan Sinar Mas Land.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hadirnya Rans Nusantara Hebat ini menambahkan daftar ruang publik dan area komersial di BSD, menyusul The Breeze, AEON Mall, dan Qbig.

Lantas, apa saja keistimewaannya? Berikut faktanya!

1. Konsep Rans Nusantara Hebat

Rans Nusantara HebatRans Nusantara Hebat mengusung konsep outdoor dan ramah lingkungan. Foto: detikcom/Riska Fitria

Rans Nusantara Hebat berlokasi di Jalan BSD Raya Pusat. Pusat kuliner ini didesain dengan mengutamakan konsep outdoor nan menyatu dengan komponen ramah lingkungan.

Di sini, visitor bisa menikmati beragam hidangan dengan tempat duduk nan memberikan kenyamanan. Tenant-tenant di sana dibangun dengan komponen batu bata.

Sementara itu, di beberapa spot juga terdapat ikon budaya Indonesia nan sangat kenal. Tempat ini menempati lahan luas 2,1 hektar dengan daya tampung mencapai 2.000 orang.

2. Fasilitas Rans Nusantara Hebat

Rans Nusantara HebatRans Nusantara Hebat Foto: detikcom/Riska Fitria

Selain nyaman, area makan nan tersedia di Rans Nusantara Hebat juga banyak pilihannya dengan suasana nan bervariasi. Beberapa ikon budaya Indonesia bisa dijadikan spot foto.

Rans Nusantara Hebat juga menyediakan taman bermain anak, ruang terbuka hijau, masjid, toilet, dan area parkir dengan kapabilitas besar. Tempat ini juga mudah diakses.

Bagi Anda nan mau mampir bisa lewat jalur tanpa Tol alias jika mau lewat Tol bisa menggunakan jalur gerbang Tol Serpong-Balaraja.

Bisa juga menggunakan transportasi publik, mulai dari shuttle bus cuma-cuma BSD Link, bus feeder BSD City, hingga kereta Commuter Line (KRL) nan melewati Stasiun Cisauk di area Intermoda BSD City.

Fakta menarik tentang Rans Nusantara Hebat ada di laman selanjutnya.

Simak Video "Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food