Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik Perhatian

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang pedagang seafood kaki lima di pusat kuliner malam ini mendadak viral. Gaya berjualannya nan vulgar dengan sumpah serapahnya menarik perhatian pembeli.

Berbagai langkah dilakukan para penjual makanan demi viral dan menarik perhatian pembeli. Banyak dari mereka nan memilih style nyantrik untuk memasarkan kuliner nan dihidangkannya.

Apalagi para penjual Thailand nan tak pernah kandas dengan beragam atraksinya. Bahkan di Indonesia sendiri ada penjual Thailand viral di area G Town, Gading Serpong dengan aksinya nan nyentrik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika berbincang tentang kuliner malam Thailand di tanah aslinya dengan mudah para pedagang melakukan promosi nan tak biasa. Seperti seorang penjual seafood kaki lima nan mendadak viral usai videonya diunggah oleh TikTok @bangkokfoodie (29/4).

Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik PerhatianPenjual seafood ini nyentrik dengan mulutnya nan melontarkan sumpah serapah saat berjualan. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Seorang wanita penjual seafood ini mendapat julukan dari pelanggannya sebagai Thai Rapper Chef. Alasannya lantaran tindakan berdagang wanita ini nan tak berakhir sumpah serapah dan melontarkan kata-kata vulgar kepada pelanggan.

Bahkan di gerainya dia meletakkan pajangan berbentuk perangkat kelamin laki-laki dengan beragam ukuran. Ia menamainya sebagai pajangan 'bentuk original dan karakter unik orang Thailand' nan tak pernah kandas membikin pelanggannya salah fokus.

Setiap harinya pedagang ini menjajakan seafood segar mulai dari udang, cumi, beragam jenis ikan, dan hidangan sayur sebagai pelengkapnya. Harga menu makanannya dipatok Rp 80.000an dengan rasa nan patut diacungi jempol.

"Aku lapar!! Aku lapar!! Jika kalian merasa lapar mampir dan makanlah di sini. Tidak bakal menunggu lama!" teriak penjual tersebut dengan sumpah serapah nan diselipkan pada setiap kalimatnya.

Bermulut Vulgar, Penjual Seafood Ini Viral Menarik PerhatianTak hanya itu, tindakan vulgarnya juga menarik perhatian pelanggan. Foto: TikTok/bangkokfoodie

Menurut info di dalam video, gerai ini berlokasi di Krai See Road, Thailand tepat di bagian tengahnya. Penjualnya nan nyentrik bakal menyapa pengguna setiap Selasa-Sabtu mulai pukul 19.30 - 01.30 waktu setempat.

Aksinya tersebut betul-betul menarik perhatian netizen secara online. Sebanyak lebih dari 127 ribu kali video itu ditonton oleh netizen nan penasaran.

"Harganya juga murah. Mungkin jika itu di restoran alias gerai lain harganya bisa mencapai 500 baht (setara dengan Rp219 ribu)," tulis salah satu netizen.

"Semua menunya memang tampak lezat. Tetapi bisa-bisanya dia berdagang sembari menggunakan masker bedak dingin," sambung netizen lain.

"Benar-benar semurah itu? Sepertinya saya bakal mencoba," ujar netizen lainnya.

Simak Video "Pesisir Seafood Tawarkan Aneka Menu Seafood Cita Rasa Nusantara"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food