Baru Dibuka! Chatime Atealier Terbesar Di Dunia Ada Di Sini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Ratusan gerai Chatime datang di Indonesia. Bahkan, ada gerai jenis premium, ialah 'Chatime Atealier' nan baru dibuka dengan konsep 'dining experience'. Gerai minuman boba ini menjadi nan terbesar di Indonesia

Gerai Chatine sudah ada ratusan nan tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya gerai reguler saja, tapi mereka sekarang mempunyai gerai dengan pilihan nan premium.

Bernama 'Chatime Atealier' nan baru buka di area Kota Wisata Cibubur, tepatnya di Living World. Eva selaku Manager dari Kawan Lama Group menjelaskan bahwa Chatime Atealier ini adalah nan terbesar di Indonesia, apalagi dunia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Chatime Atealier terbesar di Living World Kota Wisata CibuburChatime Atealier terbesar di Living World Kota Wisata Cibubur Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

"Jadi, kami baru saja hadirkan Chatime Atealier baru di Kota Wisata dan ini nan terbesar di Indonesia, tapi juga dunia. Konsep nan kami hadirkan juga berbeda dari gerai lainnya, lantaran ada dining experience," ungkap Eva Triana selaku Asst. Brand Manager F&B Indonesia kepada detikFood (30/4).

Chatime Atealier ini menempati letak dengan luas lebih dari 261,48 meter persegi. Desain interiornya juga tampak lebih mewah dengan paduan warna nan lembut dan beberapa hiasan tanaman hias.

Hadirkan 'Dining Experience'

Chatime Atealier terbesar di Living World Kota Wisata CibuburChatime Atealier terbesar di Living World Kota Wisata Cibubur Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Pengalaman bersantap nan dihadirkan oleh Chatime Atealier ini juga berbeda dari bagian lainnya. Karena, mereka mengusung 'dining experience' di mana pengguna bisa lebih nyaman makan di tempat.

Penyajian minuman di bagian Kota Wisata Cibubur ini juga berbeda dengan Chatime Atealier di tempat lainnya. Jika biasanya hanya menggunakan cup reguler, di bagian ini disajikan menggunakan gelas elok jika pengguna ini minum di tempat.

Tak hanya menu minuman saja nan bisa dipesan, tapi juga ada beragam pilihan camilan. Chatime Atealier bagian Kota Wisata Cibubur ini menawarkan camilan, seperti kentang goreng, churros, hingga jenis dessert.

Simak Video "Review Jujur! Minuman BT21 x Chatime nan Serba Ungu"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food