Zonk! Pesan Martabak Daging, Pembeli Ini Hanya Terima Isian Begini

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Pasar ramadan seringkali menarik perhatian dengan segala pilihan jajanannya nan meriah. Tetapi seorang pengguna berujung kecewa usai membeli martabak nan tak sesuai pesanannya.

Pasar ramadan alias bazaar ramadan menjadi nan paling menarik perhatian untuk disambangi jelang berbuka puasa. Pilihan kudapan nan menarik untuk dicicipi cocok menjadi destinasi ngabuburit.

Biasanya jajanan-jajanan nan murah meriah mudah ditemukan untuk dibeli guna menjadi santapan saat berbuka puasa. Alasan ini pula nan menjadi argumen seorang netizen nan dilaporkan WeirdKaya (19/3) untuk menyambangi pasar ramadan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya dia justru berujung kecewa setelah menyantap makanan nan dipesan. Awalnya dia memesan seporsi martabak daging tetapi nan diterimanya justru martabak dengan isian bahan ini.

Baca juga: 5 Tips Berpuasa nan Benar Untuk Kesehatan Tubuh Sesuai Saran Ahli Gizi

Zonk! Pesan Martabak Daging, Pembeli Ini Hanya Terima Isian BeginiNetizen ini kecewa usai membeli martabak daging. Foto: WeirdKaya

Dalam video nan dibagikan oleh akun @wawawani7 terdengar bunyi laki-laki nan bersenandung perlahan. Tangannya sembari membuka isian martabak nan baru saja dibelinya.

"Ku mencari di mana daging. Hanya bawang (sambil tertawa kecil). Mana dagingnya. Katanya martabak daging, ini martabak bawang," ujar laki-laki dalam video.

Menurut pengakuannya saat membeli makanan tersebut mereka memesan martabak dengan isian daging seharga 5 Ringgit Malaysia alias setara dengan Rp 16.500. Tetapi tak disangka pesanannya hanya diisi dengan irisan bawang bombay nan terlalu banyak.

Tak ditemukan sepotong daging pun dalam martabak tersebut. Walaupun tertawa meringis tetapi martabak itu tetap dimakan lantaran sudah terlanjur dibeli.

Baca juga: Manis Legit Kolak, Kudapan Asli Indonesia Kini Jadi Takjil Populer

Zonk! Pesan Martabak Daging, Pembeli Ini Hanya Terima Isian BeginiTetapi tak ada satupun potongan daging nan ditemukan di dalamnya. Foto: WeirdKaya

Pemilik akun tidak menyebut dengan jelas di mana letak warung penjual martabak tersebut. Hanya diketahui bahwa kasus ini terjadi di salah satu pasar ramadan di Malaysia.

Videonya kemudian menarik perhatian dengan lebih dari 399 ribu ditonton oleh netizen TikTok. Ribuan komentar menanggapi penampilan martabak nan dinilai hanya mirip telur dadar saja.

"Wahh betul-betul mencari untung nan terlalu besar. Biasanya (kalau tidak dengan isian bawang) ada juga nan isinya kentang saja," tulis salah satu netizen.

"Aku juga heran. Banyak nan mengeluh nilai bawang mahal tetapi kenapa para penjual ini sangat suka menambahkan bawang terlalu banyak," sambung netizen lainnya.

"Inilah argumen saya lebih suka martabak di warung mamak daripada kaki lima," lanjut netizen lainnya.

Simak Video "Menikmati Martabak Legendaris Berbalut Daun Pisang di Pasar Baru "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food