Wangi Tanpa Gunakan Bubuk Kopi, Ini Trik Hilangkan Bau Pesing Kamar Mandi Cukup Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Wangi tanpa gunakan serbuk kopi, ini trik hilangkan aroma pesing bilik mandi cukup tambah 1 bahan dapur

foto: TikTok/@aku_isun; TikTok/@melki.mdiani

Kincaimedia - Kondisi bilik mandi nan kotor memang susah dihindari, pasalnya ruangan ini sering digunakan setiap harinya. Makanya banyak orang memilih membersihkan bilik mandi secara berkala, baik seminggu sekali alias sebulan sekali sesuai kebutuhan. Tetapi, meski sudah dibersihkan, terkadang bisa saja tetap ada aroma pesing tertinggal di bilik mandi.

Bau pesing di bilik mandi terkadang bisa dinetralkan dengan semprotan alias pewangi unik ruangan. Di samping itu, ada pula nan memilih menghilangkan aroma pesing bilik mandi dengan bahan alami seperti serbuk kopi. Namun, cara-cara tersebut terkadang nggak bikin wangi memperkuat lama di bilik mandi.

Nah, ada satu trik dari warganet di akun TikTok @melki.mdiani untuk hilangkan aroma pesing bilik mandi nan bisa Anda coba di rumah, nih. Usut punya usut, trik ini efektif bikin bilik mandi jadi lebih wangi pakai tambahan 1 bahan dapur.

"Mau wangi tahan lama tapi ga mahal juga, ini solusinya ," tulisnya dalam unggahan TikTok @melki.mdiani, dikutip BrilioFood pada Senin (18/3).

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik