Viral Penjual Takjil Bernama Titit Hingga Nonis Disindir Saat Beli Martabak

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Seorang turis terkejut dengan porsi ayam goreng nan dipesannya. Ada juga penjual takjil viral berjulukan Titit dan nonis nan kena sindir saat beli martabak.

Banyak karakter di Indonesia nan membedakannya dengan budaya di negara lain. Termasuk langkah penyajian makanan secara tradisional nan tak bakal ada di budaya bumi lainnya. Hal ini membikin seorang turis asal Belanda kaget ketika memesan ayam goreng untuk disantap.

Media sosial dihebohkan dengan spanduk seorang penjual takjil nan disebut tak senonoh. Banyak nan memperkirakan bahwa spanduk tersebut salah tulis. Faktanya spanduk nan dinilai bertuliskan kata senonoh tersebut adalah nama original dari penjual takjilnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keseruan membeli takjil tetap mengundang para non Muslim untuk ikut berburu takjil bersama. Tetapi lambat laun banyak orang Muslim nan makin cemas kehabisan takjil untuk berbuka puasa. Seorang netizen non Muslim ini ceritakan momen dirinya disindir saat ikut antre beli martabak.

Berikut ini buletin terpopuler nan menarik perhatian pembaca kemarin (25/3):

Turis Belanda Ini Pesan Ayam Goreng di Jogja, Kaget nan Datang SebakulTuris Belanda Ini Pesan Ayam Goreng di Jogja, Kaget nan Datang Sebakul Foto: TikTok @curryoclock

1. Turis Belanda Kaget Pesan Ayam Goreng di Indonesia

Kota Jogja nan elok dengan budayanya nan kental rupanya tak hanya menarik perhatian turis domestik. Seorang turis asal Belanda mengaku dirinya juga terpana dengan Yogyakarta sehingga mendatangi kota Sultan tersebut untuk berlibur.

Setibanya di sana dia menyambangi restoran tradisional untuk menyantap makanan unik nan tak pernah ditemui di negara asalnya. Sepasang turis suami istri ini kemudian memesan ayam goreng dari restoran tradisional ikonik berjulukan House of Raminten.

Tetapi ketika pesanan ayam gorengnya datang, keduanya dibuat terkejut bukan kepalang. Pasalnya penyajian nan tak terduga dihidangkan tepat di depan wajahnya.

Baca juga: Turis Belanda Ini Pesan Ayam Goreng diJogja, Kaget nan Datang Sebakul

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food