Unik! Rayakan Pensiunnya, Wajah Atlet Ini Dicetak Di Kaleng Sup

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Umumkan pensiun, seorang atlet dapat kejutan unik. Ada kaleng sup unik dengan jenis wajahnya sebagai kreasi kemasan.

Dibandingkan dengan pekerjaan lain, atlet adalah pekerjaan nan pensiun terhitung dalam usia muda. Kondisi bentuk prima nan dibutuhkan menjadi tuntutan nan kudu selalu dijaga oleh para atlet.

Tetapi pekerjaan atlet juga mencetak banyak prestasi dalam beragam kejuaraan nan dilaluinya. Tak heran jika mereka layak menikmati masa tuanya dengan beristirahat berbareng family di rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Banyak atlet nan memilih pensiun pada usia muda seperti di bawah 40 tahun. Seperti salah satu atlet nan kemudian mendapat kejutan unik pada seremoni pensiunnya.

Baca juga: Bukan Merah, 10 Varietas Tomat Ini Berwarna Gelap Hampir Hitam

Unik! Rayakan Pensiunnya, Wajah Atlet Ini Dicetak di Kaleng SupPerayaan pensiun Jason Kelce disambut meriah dengan sup kalengan ini. Foto: People

Dilaporkan oleh People (7/3) Jason Kelce, personil klub American Football Philadelphia Eagle, mengumumkan pensiun. Ia nan telah menjadi atlet sejak muda memutuskan untuk berakhir di usia 36 tahun.

Menurut catatan pertandingan resminya, dia telah menjadi atlet American Football selama 13 musim. Setelah juga sukses membangun family dan hidup berbareng tiga anaknya, sekarang Kelce memutuskan untuk pensiun.

Uniknya, seremoni pensiun Kelce tak hanya diramaikan oleh timnya. Tetapi ada suatu produsen sup kalengan nan ikut mengapresiasi jasanya pada bumi American Football ialah Campbell's Chunky.

Khusus untuk merayakan pensiunnya, ada jenis sup nan unik nan kemudian disebut dengan nama Legend Edition. Edisi sup kaleng ini mengalami perubahan kreasi dengan wajah Jason Kelce di bagian depannya.

Unik! Rayakan Pensiunnya, Wajah Atlet Ini Dicetak di Kaleng SupAda wajahnya nan sengaja dicetak menjadi jenis bungkusan terbatas. Foto: People

Warna dasar kalengnya menggunakan warna hijau tua mirip seperti jersey tim Philadelphia Eagle. Tertulis juga nama Jason Kelce dan nomor punggu 62 di bagian atas kaleng.

Selain itu ada alis dan janggut nan tebal di bagian depannya. Alis dan janggut tebal tersebut memang identik dengan sosok Kelce nan memelihara alis dan janggut hingga lebat.

"Aku merasa sangat terhormat Campbell's Chunky menciptakan 'Legend Edition' ini untuk merayakan masa akhir karirku," ujar Kelce.

Tetapi agar lebih spesial rupanya sup kaleng ini tak bakal dijual bebas dalam jumlah banyak. Hanya ada 620 kaleng saja nan bisa diburu oleh fans Kelce dan menggunakannya sebagai koleksi.

Simak Video "Sajian Praktis Ramadan: Sambal Udang Cabai Rawit"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food