Trik Resto Bikin 17 Nama Di Ojol Hingga Sopir Sakit Pilih Makan Mewah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Resto ini curangi pengguna usai membikin 17 nama berbeda di aplikasi ojol. Ada juga buletin laki-laki boncos lantaran buka warung kejujuran hingga pengemudi sakit memilih menggelar maknan mewah.

Sebuah restoran online telah membikin pelanggannya geram. Pasalnya, restoran tersebut melakukan curang dengan menggunakan 17 nama berbeda, tetapi tujuannya tetap pada satu restoran mereka.

Seorang laki-laki curhat mengenai kondisinya usai membuka warung kejujuran. Ia beriktikad mau menambah duit untuk bayar kosan, tetapi berujung merugi. Sebab, setelah dicek, rupanya pengguna bayar dengan jumlah tidak sesuai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang pengemudi taksi didiagnosa menderita penyakit parah. Namun, dirinya menolak mendapat pengobatan, dan justu menggelar makanan malam mewah berbareng keluarganya.

Berikut buletin terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca kemarin (06/05):

1. Resto curangi pengguna dengan buat 17 nama berbeda

Curangi Pembeli! Restoran Ini Bikin 17 Nama Berbeda di Aplikasi OjolRestoran ini curangi pengguna dengan membikin 17 akun restoran lain dengan nama berbeda. Foto: Hype

Restoran online memudahkan pengguna dalam memesan makanan. Pilihan nan bervariasi hingga proses pemesanan nan praktis membikin pengguna merasa puas.

Namun, perlu perhatian lebih ketika memesan makanan secara online. Sebab, banyak kecurangan terjadi, entah itu dari pihak restoran maupun aplikasi pesan antar makanan.

Belum lama ini, tindakan kecurangan ditemukan pada sebuah restoran online. Menurut cuitan salah satu pengguna dengan akun @farahharit, dia merasa ada ketidakjujuran pada salah satu restoran di aplikasi GrabFood.

Menurut penemuannya restoran nan nama aslinya Pop Meals itu punya 17 nama berbeda di aplikasi tersebut, tetapi tetap tujuannya ke restoran mereka. Namanya berubah-ubah, mulai dari Ayam Gepuk Gajus hingga House of Buttermilk.

Baca Juga : Curangi Pembeli! Restoran Ini Bikin 17 Nama Berbeda di Aplikasi Ojol

2. Pria buka warung kejujuran berhujung boncos

Buka Warung Kejujuran di Kosan, Pria Ini Curhat Rugi BesarPria ini nmembuka warung kejujuran untuk bayar biaya kos, tetapi berhujung merugi Foto: TikTok

Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh laki-laki satu ini. Pria dengan nama akun @kucingalbino44 itu mengaku membuka warung kejujuran demi mendapat duit tambahan untuk bayar kos-kosan.

Sayangnya, niat awal tersebut berubah menjadi malapetaka. Memang jualan camilannya laku, tetapi dia menemukan perihal mengejutkan usai memandang mutasi rekening.

Setelah dicek mutasi, rupanya pengguna hanya bayar sebesar Rp 10 perak. Bahkan, rice cooker nan dia sewakan juga dikembalikan dalam keadaan kotor.

Baca Juga : Buka Warung Kejujuran di Kosan, Pria Ini Curhat Rugi Besar

Berita terpopuler lainnya dari detikFood bisa dilihat pada laman selanjutnya!

Simak Video "AirAsia Food Akhirnya Mendarat di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food