Tiktoker Ini Bikin 'bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin Ngakak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

TikToker nan satu ini nekat coba kombinasi kue dan sayur nan aneh. Ia membikin bolu dengan lapisan krim dan topping daun bawang nan menyengat. Ini reaksinya!

Daun bawang biasanya digunakan untuk dimasak untuk campuran sup, tumisan alias telur dadar. Juga dipakai sebagai taburan soto alias hiasan masakan. Rasanya renyah dengan aroma wangi bawang nan menyengat. Beberapa orang tak suka aroma dan tekstur daun bawang.

Tapi belakangan bawang daun justru ngetren dijadikan topping untuk minuman seperti kopi. Irisan daun bawang dicampur dengan kopi susu. Meskipun asing banyak orang menyukainya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penasaran dengan kombinasi nan asing ini, TikToker asal Indonesia @lukaslongkutoy_ mengunggah video saat dirinya mencicipi bolu daun bawang untuk pertama kalinya.

Dalam video berdurasi nyaris tiga menit itu, TikToker nan mempunyai 1,5 juta followers itu menantang dirinya sendiri untuk mencicipi kue asing ini.

TikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin NgakakTikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin Ngakak Foto: TikTok @lukaslongkutoy_

"Ini kue original ya. Ada nan pernah cobain? Oke deh kita langsung aja coba bolu bawang daun. Wow, dalamnya ijo guys dan di atasnya juga tetap ada daun bawang ya. Kalau kue bagian dalamnya sih tetap wangi bolu tapi bagian luarnya aroma daun bawang banget," jelas Lukas.

Di suapan pertama ekspresi Lukas langsung berubah usai rasa daun bawang menyengat ke dalam kue nan dicicipinya. Bahkan ekspresinya seperti menahan tangis

"Rasa kuenya manis hanya aroma daun bawang ini merusak semuanya guys," komen Lukas.

TikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin NgakakTikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin Ngakak Foto: TikTok @lukaslongkutoy_

Tak berakhir hingga di sana, Lukas juga menyantap kue tersebut sembari menggigit beberapa batang daun bawang nan membikin rasa kuenya menjadi pedas.

Selama mencicipi kue tersebut, Lukas acapkali menunjukkan rasa tidak nyaman. Di akhir video Lukas menjelaskan bahwa sebenarnya rasa kuenya sendiri tetap bisa dimakan, hanya saja aroma bawang daunnya sangat mengganggu sampai susah untuk dinikmati.

Video Lukas mencicipi bolu daun bawang ini langsung ditonton lebih dari lima juta kali dalam waktu singkat. Ada lebih dari enam ribu komentar nan beragam tentang kue ini.

TikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin NgakakTikToker Ini Bikin 'Bolu Daun Bawang' Ekspresinya Bikin Ngakak Foto: TikTok @lukaslongkutoy_

"Ekspresi wajahnya sangat meyakinkan sekali bahwa (kue) itu gak enak!" komen @drew***.

"Ngeliat abang ini makan kue daun bawang jadi keinget emak gue pernah bikin bolu pake mentega rasa bawang putih. Emak gue gak lihat pas beli, mana tuh kue buat oleh-oleh kerabat di kampung lagi," curhat @ut**.

"Lagian elo bang ada-ada aja. Daun bawang biasanya buat sayur sop, mie, dan mendoan ini malah dipakai buat topping kue haha," tulis @Dev***.

Simak Video "Viral Warung Seblak Mama Zafran, Ternyata Berawal dari Toko Kelontong "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food