Tanpa Tambahan Cuka, Ini Trik Bersihkan Casing Hp Menguning Agar Bening Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa tambahan cuka, ini trik bersihkan casing HP menguning agar cerah pakai 1 bahan dapur

foto: YouTube/Gue Geo ; YouTube/Den Bagus 93

Kincaimedia - Banyak orang menggunakan casing untuk melindungi handphone (HP) dari goresan dan kotoran. Di luaran sana, casing handphone dijual dengan beragam corak dan warna. Namun, casing cerah jadi pilihan kebanyakan orang lantaran terlihat bersih dan simpel.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, casing cerah handphone berubah menguning. Usut punya usut, perihal ini disebabkan lantaran casing handphone sering terpapar sinar mentari secara langsung.

Kalau sudah telanjur menguning, casing handphone jadi tampak kotor. Karena sudah dilihat, sejumlah orang langsung mencuci casing handphone cerah dengan beragam bahan pembersih. Agar bersih maksimal, dia sengaja menambahkan cuka sebagai racikan pembersihnya. Casing handphone nan menguning akhirnya kembali cerah lagi setelah direndam larutan cuka.

Tapi nggak melulu pakai tambahan cuka, rupanya ada bahan pembersih lain nan bisa digunakan untuk membersihkan casing handphone nan menguning. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna YouTube yola fortuna. Di unggahan videonya, warganet ini hanya mengandalkan satu bahan dapur. Penasaran gimana caranya?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik