Tanpa Sitrun, Ini Trik Basmi Kerak Dan Jamur Di Keramik Kamar Mandi Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa sitrun, ini trik basmi kerak dan jamur di keramik bilik mandi hanya pakai 2 bahan dapur

foto: Instagram/@kakak_maryam

Kincaimedia - Kamar mandi termasuk salah satu ruangan nan selalu lembap. Hal ini membikin bilik mandi mudah sekali kotor, berkerak, dan penuh jamur. Biasanya kerak dan jamur bakal menempel di bagian keramik bilik mandi dan membuatnya jadi kusam alias apalagi licin.

Kerak dan jamur di bilik mandi ini kudu dibasmi agar ruangan satu ini bisa digunakan dengan nyaman. Tak hanya itu, kerak dan jamur di bilik mandi juga bisa membahayakan kesehatan, lho. Beberapa orang nan mempunyai alergi apalagi bisa mengalami iritasi kulit, infeksi, hingga masalah pernapasan.

Oleh karena itu, Anda kudu membersihkan bilik mandi secara rutin agar bebas kerak dan jamur. Biasanya sejumlah orang bakal menggunakan bahan khusus, seperti cairan pembersih porselen alias apalagi sitrun. Sejumlah bahan ini dinilai bisa efektif mengangkat keran dan jamur.

Namun selain bahan tersebut, Anda bisa menggunakan bahan lain nan nggak kalah efektif dalam membasmi kerak dan jamur di keramik bilik mandi, lho. Bahan ini pernah digunakan oleh seorang pengguna IG @kakak_maryam. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku mengandalkan dua bahan dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik