Tanpa Perlu Disikat, Ini Trik Hilangkan Bau Pesing Di Kasur Cuma Tambah 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa perlu disikat, ini trik hilangkan aroma pesing di kasur hanya tambah 2 bahan dapur

foto: TikTok/@lauravisionx_x

Kincaimedia - Kasur sudah pasti jadi tempat paling nyaman untuk rehat setelah seharian beraktivitas. Tetapi, terkadang kasur juga jadi sasaran noda ompol, baik oleh anak bayi ataupun hewan piaraan di rumah. Jika sudah terkena noda ompol, otomatis kasur kudu segera dibersihkan sebelum digunakan kembali.

Namun, ada kalanya kasur nan sudah dibersihkan dari noda ompol tetap menyimpan aroma pesing, lho. Alhasil banyak orang kudu mengulangi proses menyikat alias membersihkannya satu kali lagi. Hal ini pasti menambah PR (pekerjaan rumah) lantaran kasur tetap kudu dikeringkan lagi setelahnya.

Nah, warganet di akun TikTok @lauravisionx_x punya rahasia biar aroma pesing di kasur bisa lenyap dengan satu trik, nih. Usut punya usut, trik hilangkan bau pesing di kasur ini cukup pakai tambahan dua bahan dapur. Bahkan, trik ini bisa dipraktikkan tanpa menyikat kasur sama sekali, lho.

"It worked (Trik ini berhasil)," tulis pemilik akun TikTok @lauravisionx_x dalam unggahannya, dikutip BrilioFood pada Rabu (20/3).

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik