Tanpa Pasta Gigi, Ini Trik Bersihkan Kerak Gosong Di Pantat Wajan Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa pasta gigi, ini trik bersihkan kerak gosong di pantat wajan hanya pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/Raziq Afiqah

Kincaimedia - Wajan menjadi salah satu peralatan nan banyak digunakan untuk memasak, mulai dari menumis hingga membikin jenis menu berkuah. Terdapat banyak jenis wajan nan biasa digunakan, mulai dari stainless steel, aluminium, hingga antilengket. Namun nan saat ini banyak digemari adalah wajan antilengket. Pasalnya, wajan satu ini dapat mempermudah proses memasak lantaran bahan makanan tidak mudah lengket di dasar wajan.

Namun, persoalan nan sering terjadi adalah bagian pantat wajan jadi mudah gosong jika sering digunakan. Noda gosong tersebut pun membikin tampilan wajan jadi dekil. Kalau tidak segera dibersihkan, noda gosong tersebut bakal semakin menebal dan menjadi kerak sehingga semakin susah dibersihkan jika hanya dicuci pakai air dan sabun.

Hal ini juga nan dialami oleh pengguna YouTube Raziq Afiqah. Dalam salah satu unggahan videonya, dia menunjukkan kondisi wajan antilengket miliknya nan penuh kerak gosong. Meski begitu, dia tak resah lantaran sudah mengetahui langkah membersihkan pantat wajannya.

Tanpa pasta gigi, ini trik bersihkan kerak gosong di pantat wajan hanya pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/Raziq Afiqah

Biasanya orang menggunakan pasta gigi untuk mengangkat kerak gosong di pantat wajan. Namun alih-alih menggunakan pakai pasta gigi, pengguna YouTube tersebut justru memilih menggunakan 2 bahan dapur nan mudah didapatkan di rumah. Penasaran seperti apa caranya?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik