Tanpa Parutan, Aksi Emak-emak Memarut Keju Pakai Alat Sederhana Ini Praktis Dan Hasilnya Rapi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa parutan, tindakan emak-emak memarut keju pakai perangkat sederhana ini praktis dan hasilnya rapi

foto: TikTok/@lia_beautystudio

Kincaimedia - Keju termasuk bahan makanan nan sering distok oleh banyak orang. Keju sendiri terdiri dari banyak jenis, mulai keju cheddar, mozarella, parmesan, dan tetap banyak lagi. Semua jenis keju sama-sama punya rasa lezat dan gurih.

Keju bisa diolah jadi beragam macam hidangan. Nggak hanya itu, keju juga bisa dijadikan topping jenis masakan seperti pizza, spaghetti, puding, hingga minuman manis. Bahkan lantaran saking enaknya, keju sering dijadikan camilan oleh anak-anak.

Di pasaran, keju dijual dalam corak balok. Oleh lantaran itu, biasanya keju kudu dipotong alias diparut saat bakal dicampur ke dalam masakan.

Sejumlah orang biasanya memanfaatkan perangkat parutan untuk memarut keju. Cara penggunaannya juga terbilang mudah, keju tinggal ditekan lampau digeser perlahan dengan parutan. Dengan begitu, parutan keju bakal langsung keluar dari bagian bawahnya.

Tapi nggak perlu cemas jika Anda nggak punya perangkat parutan keju tersebut. Karena rupanya ada perangkat dapur lain nan bisa dipakai untuk memarut keju. Caranya sempat ditunjukkan oleh emak-emak dengan nama akun @lia_beautystudio.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik