Tanpa Meletakkan Kapur Barus, Ini Cara Menghilangkan Bau Busuk Bangkai Tikus Cuma Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa meletakkan kapur barus, ini langkah menghilangkan aroma busuk buntang tikus hanya tambah 1 bahan dapur

YouTube/Anak alam ; YouTube/SAPU LIDI

Kincaimedia - Tikus sering mengeluarkan bunyi ribut dan berlarian di plafon rumah. Belum lagi, hewan pengerat ini juga bisa merusak perabot rumah sampai jenis stok bahan makanan di dapur.

Tikus nan dibiarkan berkeliaran di rumah juga bisa meninggalkan kotoran dengan aroma tak sedap. Makanya banyak orang sigap untuk melenyapkan tikus jika hewan ini sudah masuk ke rumah.

Ada banyak langkah untuk melenyapkan tikus, seperti meletakkan racun tikus, meletakkan beragam perangkap, alias menangkapnya langsung.

Biasanya, jika tikus sudah mati, bangkainya bakal mengeluarkan aroma busuk nan sangat mengganggu perangkat pernapasan. Bahkan, tak jarang meski buntang tikus sudah dibuang, aroma busuknya tetap tertinggal. Banyak orang mengatasi perihal ini dengan meletakkan kapur barus di sekitar tempat terakhir bangkai tikus tergeletak.

Namun, kadang-kadang kapur barus saja tetap belum cukup efektif menghilangkan aroma busuk jejak buntang tikus, lho. Meski begitu, jangan cemas dulu lantaran ada satu langkah lagi untuk menghilangkan aroma busuk buntang tikus dari warganet di akun YouTube SAPU LIDI, nih.

"Saya punya langkah nan efektif dan dijamin 100 persen aroma busuknya langsung hilang," tuturnya, dikutip BrilioFood dari YouTube SAPU LIDI pada Kamis (7/3).

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik