Tanpa Kapur Barus, Ini Trik Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Kamar Mandi Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa kapur barus, ini trik menghilangkan aroma tak sedap di bilik mandi pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/bugis tanete

Kincaimedia - Kamar mandi merupakan salah satu area nan paling lembap. Kelembapan nan tinggi tersebutlah nan membikin bilik mandi jadi bau. Aroma tak sedap tersebut bisa semakin menyengat jika bilik mandi tidak dibersihkan secara rutin.

Akibatnya, kotoran di bilik mandi bakal menempel dan membikin ruangan jadi semakin bau. Untuk mengatasi aroma tak sedap di bilik mandi, banyak orang nan mengandalkan kapur barus. Benda satu ini dikenal mempunyai aroma nan tajam dan pekat tapi juga menyegarkan.

Saat diletakkan di perspektif bilik mandi, kapur barus bakal menguap dan aromanya bakal menyebar untuk menghilangkan bau. Tapi, jika Anda sedang tidak punya kapur barus di rumah, Anda nggak perlu cemas lantaran ada bahan lain nan bisa digunakan, lho.

Bahan tersebut juga dikenal efektif untuk menghilangkan aroma tak sedap di bilik mandi dengan cepat. Seperti nan dibagikan oleh salah satu pengguna kanal YouTube bugis tanete. Melalui unggahannya, dia mengaku hanya mengandalkan bahan sederhana nan ada di dapur.

(brl/mal)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik