Tanpa Disikat, Pria Ini Punya Cara Membersihkan Kerak Hitam Di Pintu Kamar Mandi Pakai 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
Tanpa disikat, laki-laki ini punya langkah membersihkan kerak hitam di pintu bilik mandi pakai 1 bahan dapur

YouTube/Mitra alinafa

Kincaimedia - Kerak hitam di pintu bilik mandi pada dasarnya bisa menjadi masalah bagi banyak orang. Kerak hitam biasanya terbentuk akibat pertumbuhan jamur alias jamur hitam nan disebabkan oleh kelembapan tinggi di bilik mandi. Selain tidak estetik, kerak hitam juga dapat menjadi sumber masalah kesehatan dan mempercepat kerusakan pintu. Oleh lantaran itu, krusial untuk mengatasi masalah ini dengan tepat.

Salah satu cara tepat mengatasinya adalah dengan membersihkan pintu bilik mandi. Idealnya, pintu bilik mandi memang kudu dibersihkan secara rutin untuk mencegah penumpukan jamur. Namun jika noda jamur telah mengerak dan menghitam, perlu upaya ekstra dan trik unik untuk menghilangkannya.

Beruntungnya seorang laki-laki berjulukan Hakim pernah menunjukkan trik tersebut melalui salah satu video nan diunggah. Dia mengaku menggunakan bahan-bahan sederhana untuk membersihkan kerak hitam di pintu bilik mandi. Nah, bahan nan dipakai ini bisa bikin kerak hitam luntur dengan mudah meski tanpa disikat, lho.

Dilansir BrilioFood dari YouTube Mitra alinafa pada Rabu (27/3), Hakim mengaku menggunakan bahan dapur untuk membersihkan kerak hitam di pintu bilik mandi.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik