Tanpa Disikat, Ini Trik Bersihkan Kerak Kuning Lantai Kamar Mandi Pakai Tambahan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa disikat, ini trik bersihkan kerak kuning lantai bilik mandi pakai tambahan 1 bahan dapur

foto: YouTube/@Gianola Vlog

Kincaimedia - Banyak orang nan memilih material keramik untuk lantai bilik mandi. Hal tersebut dikarenakan keramik dinilai lebih awet dan harganya relatif terjangkau. Selain itu, perawatan material keramik juga terbilang cukup mudah.

Namun, tak jarang lantai kamar mandi tetap muncul noda kerak meski sudah sering dibersihkan. Kerak tersebut biasanya berasal dari kerak air, sisa sabun, alias sampo nan tak dibilas sampai bersih. Jika tak segera dibersihkan, kotoran tersebut bisa menjadi kerak kuning nan membandel dan susah dibersihkan, lho. Lantai bilik mandi nan berkerak juga terlihat jorok dan kusam.

Nah untuk mengatasinya, sejumlah orang memilih membersihkan lantai bilik mandi dengan langkah menyikatnya dengan sabun alias detergen. Namun langkah tersebut terkadang kurang efektif lantaran kerak tak sepenuhnya terangkat. Diperlukan racikan pembersih unik untuk menghilangkan kerak tersebut.

Seperti nan dibagikan oleh pengguna YouTube @Gianola Vlog. Dalam salah satu unggahannya, dia mengaku membersihkan kerak di lantai bilik mandi tanpa kudu repot menyikatnya. Dia juga hanya mengandalkan bahan sederhana nan salah satunya berasal dari dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik