Tanpa Direndam Semalaman, Ini Cara Mudah Menghilangkan Bintik Hitam Di Bantal Tambah 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa direndam semalaman, ini langkah mudah menghilangkan bintik hitam di bantal tambah 2 bahan dapur

foto: Facebook/ka.laundry_

Kincaimedia - Bantal berfaedah sebagai penopang kepala danmenambah kenyamanan saat tidur. Namun lantaran digunakan nyaris setiap hari, tak jarang kondisi bantal jadi lembap. Hal tersebut disebabkan lantaran keringat nan dikeluarkan oleh tubuh saat tidur. Akibatnya, warna bantal berubah jadi kusam.

Kalau tidak segera dibersihkan, bantal tersebut jadi dan muncul bintik hitam alias jamur, lho. Kalau sudah begini, bantal bakal susah bersih jika hanya disikat dengan sabun biasa. Untuk mengatasi perihal tersebut, banyak nan memilih merendam bantal dengan detergen selama berjam-jam apalagi semalaman.

Tetapi langkah ini tetap kurang efektif lantaran noda pada bantal sudah membandel. Alih-alih kotorannya terangkat, bantal justru jadi aroma apek. Salah seorang warganet di akun FB ka.laundry_ punya trik lain untuk mencuci bantal nan dipenuhi dengan bintik hitam, lho.

Usut punya usut, dia punya sejumlah bahan dan dua di antaranya merupakan bahan dapur nan mudah didapatkan di rumah. Dengan memanfaatkan bahan dapur tersebut sebagai bahan tambahan, bantal nan sebelumnya terlihat kusam jadi cerah lagi.

"Bantalnya penuh dengan bintik hitam plus noda jejak muntahan, jangan jijik ya," tuturnya dalam video tersebut, dikutip BrilioFood dari FB ka.laundry_ pada Jumat (15/3).

(brl/mal)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik