Tanpa Dioles Alkohol, Pria Ini Bagikan Trik Hilangkan Goresan Di Kacamata Cuma Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa dioles alkohol, laki-laki ini bagikan trik hilangkan goresan di kacamata hanya tambah 1 bahan dapur

YouTube/Jack Ofall - Pinoy Woody

Kincaimedia - Kacamata tak hanya dipakai bagi Anda nan punya mata minus. Kacamata pun dapat dikenakan untuk melindungi mata dari sinar UV nan berlebihan. Pada kacamata, terdapat dua buah lensa nan sejajar kanan dan kiri. Bagian lensa pun kudu dijaga kebersihannya agar tampilan kacamata tidak rusak dan tetap bersih.

Namun seiring pemakaiannya, tak jarang lensa kacamata terkena kotoran. Nah, kotoran tersebut bisa berasal dari debu ketika kacamata dipakai di luar alias jejak tangan saat memegang lensa. Selain kotoran, terkadang juga kerap muncul goresan pada lensa kacamata. Goresan tersebut timbul lantaran bagian lensa dilap dengan kain nan permukaannya kasar.

Jika dibiarkan, goresan tersebut dapat mengganggu kenyamanan saat menggunakan kacamata. Salah satu solusinya, tak sedikit nan menggunakan alkohol untuk menghilangkan noda goresan tersebut.

Tapi Anda nggak perlu resah jika sedang tidak ada stok alkohol di rumah, tetap ada trik lain nan bisa dicoba untuk menghilangkan noda lecet tersebut. Trik tersebut sempat ditunjukkan oleh seorang pengguna YouTube Jack Ofall - Pinoy Woody. Dalam salah satu videonya, dia mengaku membersihkan noda lecet tersebut hanya dengan menambahkan 1 bahan dapur.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik