Tanpa Digosok Pasta Gigi, Ini Cara Mudah Usir Kerak Hitam Di Gayung Pakai Tambahan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa digosok pasta gigi, ini langkah mudah usir kerak hitam di gayung pakai tambahan 1 bahan dapur

foto: YouTube/Trik Simple

Kincaimedia - Gayung merupakan perangkat nan digunakan untuk mengambil air di bilik mandi. Banyak orang nan memakai gayung dari bahan plastik lantaran bobotnya nan ringan dan harganya terjangkau. Namun di kembali kelebihannya, gayung plastik juga mudah berlumut lantaran sering terkena air.

Kalau lumut nan menempel nggak segera dibersihkan, maka bisa berubah menjadi kerak hitam nan membandel. Kalau sudah begitu, gayung bakal susah dibersihkan jika hanya dicuci dengan spons dan sabun biasa. Akhirnya banyak nan mencari langkah untuk menghilangkan kerak membandel tersebut. Salah satunya adalah menggosok permukaan gayung dengan pasta gigi. Tanpa perlu mengeluarkan tenaga ekstra, kerak hitam di permukaan gayung bakal luntur dengan sendirinya.

Tapi jika Anda nggak mau stok pasta gigi jadi terbuang percuma, Anda juga bisa mencoba langkah lain nan dilakukan oleh pengguna YouTube Trik Simple. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku tidak menggunakan pasta gigi. Sebaliknya, dia justru memanfaatkan bahan sederhana nan ada di dapur. Penasaran seperti apa caranya?

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik