Tanpa Dibongkar, Ini Trik Mengatasi Karet Kulkas Longgar Agar Kembali Rapat Pakai 1 Alat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa dibongkar, ini trik mengatasi karet lemari es lenggang agar kembali rapat pakai 1 alat

foto: YouTube/FaidaAprilia Chanel

Kincaimedia - Salah satu masalah umum lemari es nan biasa dialami banyak orang adalah ketika pintunya tidak bisa tertutup rapat. Kulkas nan tidak bisa tertutup rapat bakal membikin suhu di dalamnya tidak stabil. Jika dibiarkan begitu saja, bakal sangat mungkin bakal ada kerusakan di beberapa komponennya.

Pada dasarnya ada beberapa penyebab pintu kulkas tidak tertutup rapat. Salah satunya adalah kondisi karet di pintu lemari es nan sudah lenggang alias kaku. Karet lemari es nan kaku membikin pintu tidak bisa menempel sempurna dengan bodi kulkas. Alhasil, ada celah nan membikin udara bisa keluar masuk dan tidak stabil.

Untuk memperbaiki perihal ini, biasanya sejumlah orang bakal membongkar karet lemari es dan menggantinya dengan nan baru. Namun alih-alih mengeluarkan duit untuk mengganti karet baru, sebenarnya ada trik lain nan lebih murah dan bisa dipraktikkan dengan mudah, lho. Trik ini pernah dibagikan oleh pengguna YouTube FaidaAprilia Chanel. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya memerlukan satu perangkat saja.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik