Tanpa Dibongkar, Ini Trik Agar Termos Lebih Awet Panas Hingga 5 Hari Mengandalkan 1 Alat Sederhana

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa dibongkar, ini trik agar termos lebih awet panas hingga 5 hari mengandalkan 1 perangkat sederhana

foto: YouTube/WandaPanda

Kincaimedia - Setiap hari, sejumlah orang nggak pernah tidakhadir mengonsumsi minuman panas baik air putih panas, teh panas, kopi panas, dan lain sebagainya. Nah, untuk mendapatkan air panas guna menyeduh minuman, era sekarang sudah bisa dilakukan dengan instan dan mudah lantaran adanya dispenser.

Namun, tak semua orang mempunyai perangkat dispenser nan punya teknologi pemanas. Alhasil, tetap banyak orang nan kudu merebus dulu agar tersedia stok air panas nan cukup di rumah. Nah, sisa air panas nan tak terpakai biasanya dapat disimpan di termos biar lebih tahan lama.

Tetapi, tak sedikit jenis termos nan hanya bisa menahan panas sebentar, apalagi bisa kurang dari 24 jam. Makanya banyak orang mengakalinya dengan sejumlah trik. Salah satunya membongkar termos untuk menyelipkan kain ataupun styrofoam ke bagian dalam termos.

Kain alias styrofoam nan diselipkan ke dalam termos dipercaya bisa membantu menahan suhu panas lebih lama. Namun, berbeda dengan warganet di akun YouTube WandaPanda, laki-laki ini mengaku punya trik lain agar termos lebih awet panas hingga 5 hari mengandalkan satu perangkat sederhana.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik