Tanpa Diberi Air Panas, Ini Trik Jitu Hilangkan Kerak Keramik Kamar Mandi Pakai Tambahan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa diberi air panas, ini trik jitu hilangkan kerak keramik bilik mandi pakai tambahan 1 bahan dapur

foto: YouTube/Opik Soreang

Kincaimedia - Banyak orang nan memilih material keramik untuk bilik mandi lantaran perawatannya condong lebih mudah. Selain itu, biasanya keramik juga dibuat dari bahan nan kokoh sehingga pemakaiannya bisa awet bertahun-tahun. Meski begitu, tak jarang banyak ditemukan keramik bilik mandi nan dipenuhi dengan noda kuning hingga kecokelatan.

Noda tersebut bisa disebabkan lantaran debu alias dari sisa sabun dan sampo nan tidak dibilas sampai bersih. Kalau keramik tidak segera dibersihkan, maka noda tersebut lama-kelamaan bisa berubah menjadi kerak membandel. Kalau sudah begini, kerak membandel bakal susah dihilangkan meski sudah disikat dengan cairan pembersih lantai.

Oleh lantaran itu, banyak nan menggunakan bahan pembersih unik nan dicampur dengan air panas agar dapat mengangkat kerak membandel. Tapi menggunakan air panas cukup menyantap waktu lantaran kudu merebus air terlebih dahulu. Kalau Anda tidak mau membersihkannya dengan air panas, tetap ada langkah lain nan bisa dicoba, seperti nan dilakukan oleh pengguna YouTube Opik Soreang.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik