Tanpa Diampelas, Ini Trik Membersihkan Noda Kuning Di Kloset Pakai 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa diampelas, ini trik membersihkan noda kuning di kloset pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/null

Kincaimedia - Kloset nan sudah digunakan bertahun-tahun biasanya warnanya sudah tak secerah dulu. Selain itu, kloset juga kerap dipenuhi noda kuning hingga kehitaman, terutama di bagian injakan klosetnya. Noda tersebut bisa timbul lantaran debu dan kotoran nan menempel pada permukaan kloset.

Oleh lantaran itu, kloset perlu dibersihkan secara rutin. Jika tidak, maka noda nan menempel bisa berubah menjadi kerak membandel nan susah dibersihkan. Nah untuk membersihkan kloset nan sudah telanjur kotor dan dipenuhi noda, biasanya sejumlah orang menggunakan support cairan pembersih porselen.

Namun seringkali cairan pembersih saja kurang efektif untuk mengangkat noda. Akhirnya banyak nan mencari langkah lain untuk menghilangkan noda kuning nan membandel tersebut, salah satunya dengan menggosok kloset menggunakan ampelas. Gesekan dari rempelas dipercaya dapat mengangkat noda kuning dan membuatnya luntur.

Namun selain menggunakan ampelas, Anda juga bisa mencoba langkah lain, lho. Trik membersihkan noda kuning tanpa diampelas ini pernah dibagikan oleh seorang warganet melalui kanal YouTube null. Dalam salah satu videonya, dia memperlihatkan langkah bersihkan noda kuning di kloset.

Tanpa diampelas, ini trik membersihkan noda kuning di kloset pakai 2 bahan dapur

foto: YouTube/null

(brl/jad)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik