Tanpa Buat Jebakan, Ini Cara Ampuh Menangkap Cicak Cuma Pakai 1 Bumbu Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa buat jebakan, ini langkah efektif menangkap cicak hanya pakai 1 ramuan dapur

HL: YouTube/IDE KREATIF CHANNEL

Kincaimedia - Kehadiran cicak di rumah memang meresahkan. Bagaimana tidak, hewan reptil satu ini suka mengeluarkan kotoran sembarangan. Alhasil, mau nggak mau Anda kudu sering menyapu rumah agar tetap terlihat bersih dan tidak berbau.

Nah, hewan melata ini juga sering mengincar makanan nan tersaji di atas meja makan. Padahal jika sudah terkontaminasi, makanan tentu tidak bisa lagi dikonsumsi. Pasalnya, dilansir dari medicalnewstoday.com, tubuh cicak mengandung kuman escherichia coli nan menyebabkan penyakit diare.

Untuk menyiasati perihal tersebut, sejumlah orang melakukan beragam langkah untuk menekan populasi cicak. Cara nan sering dilakukan adalah membikin jebakan. Tinggal taruh sisa makanan sebagai umpan di dalam jebakan. Lalu pasang jebakan semalaman di area nan sering dilalui cicak. Dengan begitu, cicak bakal masuk jebakan.

Tapi buat nan nggak sempat membikin jebakan, Anda bisa mencoba langkah lain untuk menangkap cicak di rumah. Seperti nan dilakukan oleh pengguna YouTube IDE KREATIF CHANNEL. Di unggahan videonya, warganet ini tampak mengandalkan satu ramuan dapur untuk menangkap cicak di rumahnya. Penasaran gimana caranya?

(brl/far)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik