Tanpa Baking Soda, Ini Cara Membersihkan Kerak Air Di Wastafel Pakai Tambahan 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tanpa baking soda, ini langkah membersihkan kerak air di wastafel pakai tambahan 2 bahan dapur

foto: YouTube/helo ase

Kincaimedia - Wastafel berfaedah sebagai tempat untuk membersihkan semua peralatan dapur maupun bahan-bahan masakan. Oleh lantaran itu, wastafel rentan terkena noda dan kotoran nan berasal dari sisa-sisa makanan dan minyak. Selain itu, kerak jejak air juga kerap muncul di permukaan wastafel.

Kerak air tersebut membikin tampilan wastafel jadi terlihat buluk dan kusam. Selain itu, kerak tersebut juga cukup susah dihilangkan meski sudah dilap menggunakan kain bersih. Setelah wastafel kering, kerak tersebut bakal kembali terlihat. Nah sebagai solusinya, sejumlah orang memanfaatkan baking soda untuk membantu menghilangkan kerak air di wastafel.

Tapi jika Anda sedang tidak punya stok baking soda di rumah, tak perlu resah lantaran tetap ada trik lain nan bisa dicoba. Salah satunya seperti nan dibagikan pengguna YouTube helo ase. Dalam salah satu unggahan videonya, dia membagikan trik untuk membersihkan kerak air di wastafel tanpa menggunakan baking soda.

Dalam video tersebut, bahan nan digunakan adalah sabun cuci piring dan cuka. Pengguna YouTube tersebut juga menambahkan baby oil untuk membikin wastafelnya kembali kinclong.

Tanpa baking soda, ini langkah membersihkan kerak air di wastafel pakai tambahan 2 bahan dapur

foto: YouTube/helo ase

"Clean with me membersihkan kerak air pada sink cuci piring," tulisnya, dikutip BrilioFood padaJumat (10/5).

(brl/mal)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik