Tanpa Baking Soda, Ini Cara Basmi Kerak Di Kloset Agar Kinclong Kembali Cukup Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tanpa baking soda, ini langkah basmi kerak di kloset agar kinclong kembali cukup tambah 1 bahan dapur

YouTube/PakNo (HANGABEHI)

Kincaimedia - Kloset merupakan salah satu bagian bilik mandi nan rentan kotor dan bernoda. Oleh lantaran itu, kloset kudu giat dibersihkan. Jika tidak, permukaan kloset bakal tampak kotor dan dekil. Kotoran tersebut bisa berasal dari debu alias pasir nan terbawa oleh kaki. Selain itu, kotoran juga bisa berasal dari sisa bercak air nan lama-kelamaan menjadi kerak membandel.

Sejumlah orang biasanya menggunakan campuran air dan detergen untuk membersihkan permukaan kloset. Tak sedikit pula nan mengandalkan cairan pembersih unik toilet untuk membikin kloset kembali kinclong. Namun, jika kerak di kloset sudah membandel, langkah di atas kurang efektif untuk mengangkat nodanya.

Akhirnya banyak nan mencari langkah untuk menghilangkan kerak membandel tersebut. Salah satunya dengan menambahkan baking soda sebagai campuran bahan pembersih. Pasalnya, baking soda dikenal efektif mengangkat seluruh noda kerak nan membandel pada permukaan benda.

Tapi nggak perlu resah jika stok baking soda di rumah sedang menipis, lantaran ada bahan pembersih lain nan bisa digunakan untuk menghilangkan kerak tersebut. Caranya pernah dibagikan oleh pengguna YouTube PakNo (HANGABEHI). Meski tanpa baking soda, hasilnya kloset tampak kinclong, lho.

Tanpa baking soda, ini langkah basmi kerak di kloset agar kinclong kembali cukup tambah 1 bahan dapur

foto: YouTube/PakNo (HANGABEHI)

"Saya mau bagikan pengalaman saya membersihkan kloset bilik mandi dengan langkah nan mudah dan murah," ucap pemilik video.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik