Tak Sampai 15 Menit, Ini Trik Menggoreng Ayam Tanpa Diungkep Hasilnya Matang Sempurna

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Tak sampai 15 menit, ini trik menggoreng ayam tanpa diungkep hasilnya matang sempurna

foto: YouTube/Tsani Wismono

Kincaimedia - Daging ayam merupakan salah satu bahan makanan nan bisa diolah menjadi beragam menu masakan. Selain itu, daging ayam juga mudah didapatkan dan langkah pengolahannya juga terbilang cukup mudah sehingga cocok diolah untuk Anda nan tetap pemula dalam memasak.

Salah satu olahan ayam nan paling mudah dibuat adalah ayam goreng. Namun sebelum digoreng, biasanya banyak orang nan memilih untuk mengungkep ayam terlebih dulu agar teksturnya jadi lebih empuk. Meski begitu, langkah ini cukup menyantap banyak waktu. Selain itu, penggunaan gas juga lebih boros.

Usut punya usut, rupanya ada trik nan lebih praktis untuk membikin ayam goreng, lho. Trik ini pernah ditunjukkan oleh pengguna YouTube Tsani Wismono. Dalam salah satu unggahan videonya, dia memberikan langkah-langkah membuat ayam goreng agar hasilnya matang sempurna meski tanpa diungkep.

"Ayam goreng tanpa ungkep, gak sampai 15 menit jadi," tulisnya dalam keterangan video, dikutip BrilioFood dari YouTube Tsani Wismono pada Jumat (15/3).

Tak sampai 15 menit, ini trik menggoreng ayam tanpa diungkep hasilnya matang sempurna

foto: YouTube/Tsani Wismono

(brl/lea)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik