Tak Perlu Ditaburi Baking Soda, Ini Trik Hilangkan Bau Pesing Di Kasur Cukup Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Tak perlu ditaburi baking soda, ini trik hilangkan aroma pesing di kasur cukup tambah 1 bahan dapur

TikTok/@ayieimron

Kincaimedia - Kasur jadi perabot jagoan di rumah, lantaran bisa membikin posisi tidur lebih nyaman. Ada banyak jenis kasur nan bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun, lantaran digunakan setiap hari, otomatis kasur sangat berisiko jadi kotor, baik disebabkan oleh keringat, bahan minuman dan makanan, sampai ompol anak-anak.

Munculnya noda ompol anak di kasur memang bikin pusing. Pasalnya, meski sudah dibersihkan, terkadang bau pesingnya tetap tertinggal. Banyak orang memilih menghilangkannya dengan menaburi kasur pakai baking soda. Bahan developer kue ini dikenal efektif menyerap aroma tak sedap.

Namun, jika Anda nggak mau pakai baking soda, jangan cemas dulu, lantaran tetap ada trik lain nan nggak kalah simpel. Sebagaimana nan dibagikan oleh warganet di akun TikTok @ayieimron, nih. Langsung intip apa saja bahan dan perangkat nan dibutuhkan di laman berikutnya, yuk.

"Yang pertama kudu kita siapkan itu ada (botol) semprotan, ya," tutur pemilik akun TikTok @ayieimron, dikutip BrilioFood pada Jumat (29/3).

Kemudian, isi botol semprotan tersebut dengan 1 sachet pewangi pakaian. Kamu bisa gunakan jenis pewangi busana apapun sesuai selera. Lalu, tuangkan cuka sedikit saja.

(brl/psa)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik