Tak Perlu Direndam Semalaman, Ini Trik Bersihkan Kerak Hitam Di Pantat Wajan Andalkan 2 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu direndam semalaman, ini trik bersihkan kerak hitam di pantat wajan andalkan 2 bahan dapur

foto: TikTok/@haniberkah

Kincaimedia - Ada banyak jenis perangkat masak, mulai dari panci, teflon, wajan, dan lain sebagainya. Namun, di antara semua perangkat masak, biasanya wajan paling sering dipakai di rumah. Pasalnya perangkat ini begitu multifungsi, bisa dipakai untuk memasak tumisan, hidangan berkuah, sampai gorengan.

Lantaran sering digunakan, otomatis bagian bawah alias pantat wajan mudah sekali kotor dipenuhi kerak hitam alias gosong. Jika kerak hitam tersebut dibiarkan, kondisinya lama-kelamaan bakal berubah jadi tebal, lho. Kerak hitam nan sudah condong tebal tak bakal lenyap jika hanya digosok pakai spons begitu saja.

Makanya agar kerak hitam di pantat wajan bisa hilang, perangkat ini kudu direndam selama 1 malam penuh dengan racikan bahan pembersih. Tetapi, banyak orang menganggap trik bersihkan kerak hitam di pantat wajan seperti itu buang-buang waktu dan belum tentu efektif menjadikannya kinclong lagi.

Nah, jika Anda salah satu nan tetap bingung gimana trik paling cocok untuk bersihkan kerak hitam di pantat wajan, Anda bisa mencoba trik dari pengguna akun TikTok @haniberkah, nih. Usut punya usut, untuk mempraktikkan trik ini, Anda cukup andalkan dua bahan dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik