Tak Perlu Dijemur, Begini Trik Hilangkan Bau Apek Di Helm Cuma Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Tak perlu dijemur, begini trik hilangkan aroma apek di helm hanya tambah 1 bahan dapur

foto: Instagram/@skill.rumahan

Kincaimedia - Helm termasuk salah satu perangkat krusial nan wajib digunakan pengendara sepeda motor untuk keselamatan. Oleh karena itu, helm jadi peralatan nan digunakan nyaris setiap hari, khususnya bagi pengguna sepeda motor. Hal ini membikin helm perlu dijaga kenyamanan dan kebersihannya.

Sayangnya, helm nan sering dipakai biasanya rentan terhadap debu dan kotoran. Selain itu, kreasi bagian dalamnya nan berbusa membikin helm juga mudah lembap. Saat basah, helm nan tidak dijemur sampai kering bakal berpotensi mengeluarkan aroma apek.

Lantas untuk mengatasi perihal tersebut, banyak orang memilih langsung menjemur helm di bawah sinar matahari. Namun selain menjemurnya di bawah sinar matahari, ada trik lain nan bisa dilakukan untuk membikin helm jadi lebih wangi dan tak aroma apek.

Nah, trik menghilangkan aroma apek helm ini pernah dibagikan oleh pemilik akun IG @skill.rumahan. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku tidak menjemur helm untuk menghilangkan aroma apeknya. Namun pengguna IG tersebut justru memanfaatkan bahan sederhana nan ada di dapur.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik