Tak Dilarutkan Air Panas, Trik Mengepel Lantai Ala Emak-emak Ini Auto Kesat Cukup Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
Tak dilarutkan air panas, trik mengepel lantai ala emak-emak ini auto kesat cukup tambah 1 bahan dapur

YouTube/Mama Kembar Ahsan Ihsan

Kincaimedia - Lantai ruangan nan setiap hari dilewati lama-kelamaan bakal kotor. Bahkan, menyapu saja tetap belum cukup untuk bikin lantai bersih. Kamu pun perlu mengepel lantai agar jadi kesat dan bebas kuman. Mengepel bisa dilakukan secara rutin setiap hari, 3 hari sekali, 1 minggu sekali, alias sesuai kebutuhan.

Namun, terkadang tetap ada nan kesulitan saat mengepel lantai. Alih kesat dan bersih, justru licin dan tetap kotor. Alhasil, ada nan menggunakan trik mengepel tertentu, misalnya sebanyak 2 kali, menambahkan cuka ke dalam cairan pembersih, sampai melarutkan cairan pembersih dengan air panas.

Air panas nan digunakan untuk mengepel dikenal efektif membantu mengangkat noda di lantai dengan mudah. Tetapi, kadang-kadang nggak semua orang punya stok air panas di rumah, kan?

Nah, buat Anda nan nggak punya air panas di rumah, jangan cemas dulu lantaran ada trik lain nan lebih sederhana.

Trik mengepel lantai tanpa air panas sempat dibagikan oleh emak-emak pengguna YouTube Mama Kembar Ahsan Ihsan. Ia mengaku, lantai rumahnya sangat mudah kotor lantaran digunakan untuk bermain oleh anaknya nan tetap kecil. Usut punya usut, trik mengepel ini bisa bikin lantai kesat lebih lama, lho.

"Ini kondisi rumah selama 1 minggu tidak dibersihkan, saya mempunyai anak usia 5 tahun, dan rumah ini sering dijadikan markas bermain, jadi terbayang ya kondisinya seperti apa," tutur pemilik akun YouTube Mama Kembar Ahsan Ihsan, dikutip BrilioFood pada Kamis (28/3).

Tak dilarutkan air panas, trik mengepel lantai ala emak-emak ini auto kesat cukup tambah 1 bahan dapur

foto: YouTube/Mama Kembar Ahsan Ihsan

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik